Jakarta (ANTARA News) - Seorang pria berusia 28 tahun di wilayah Chhattisgarh India yang didapati telah menelan lebih dari 6 kilogram benda -benda logam dan metal dilaporkan tewas seketika setelah para dokter melakukan  operasi pembedahan guna mengeluarkan benda-benda itu dari perutnya.

Kamleshwar Singh dilarikan ke Shristi Institute of Medical Science and Research Centre di kota Korba setelah dirinya mengeluhkan berulangnya nyeri diperut.Hasil X-ray dan sonografi mengungkap bahwa ada penyumbatan usus dan hadirnya beberapa benjolan didalam perutnya.

Selain itu ketika para dokter melakukan operasi itu, mereka menemukan bahwa Kamleshwar telah menelan sebanyak 431 koin logam,196 biji besi, 17 baut kecil dan 3 kunci. Meski para dokter berhasil mengeluarkan semua benda-benda itu,tapi mereka tak mampu menyelamatkan nyawanya.

Para dokter menduga bahwa Kamleshwar menderita Schizophrenia dan masalah kejiawaan. Keluarganya tak peduli atas kebiasaan anehnya meskipun istrinya mengatakan bahwa ia sering mengeluhkan sakit diperutnya.

"Suami saya sering mengeluhkan sakit diperutnya dan tak pernah tidur dimalam hari selama 4 minggu. Tetapi ia menjaga kami di malam hari sambil menelan benda - benda yang terbuat dari besi.Ia berhenti seiring melemahnya kondisi tubuhnya dan sudah tidak mampu memakan makanan biasanya," ujarnya seperti dikutip dari Medindia.(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011