AsiaNet 47388

Teknologi Terobosan Anti-fog

Telah diluncurkan pada bulan Juni di Indonesia, dan merupakan yang pertama di dunia serta didukung oleh kampanye web

JAKARTA, Indonesia 1 Dec 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Essilor, pemimpin dunia dalam bidang opthalmik optik, telah meluncurkan Optifog, lensa kacamata anti-kabut pertama yang berkinerja tinggi dan tahan lama. Teknologi canggih ini secara efisien dan cepat menghilangkan kabut pada lensa, sehingga memastikan penglihatan yang lebih baik dan tahan lama dari gangguan yang sering dialami para pengguna kacamata.

     Kampanye humoristic yang melibatkan para konsumen

     Setelah peluncuran Optifog baru - baru ini di seluruh dunia, Essilor Indonesia berpartisipasi dalam mengajak orang - orang di Indonesia untuk mengikuti kontes " Having a foggy moment ? Not using Optifog yet ? " Kontes ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan manfaat lensa Optifog dan mendukung kampanye pemasaran inovatif Optifog, berdasarkan 3 video humoristic yang dapat dilihat di Youtube http://www.youtube.com/optifoglenses dan optifog.com. Video tersebut telah menarik perhatian sebanyak lebih dari 1 juta penonton !

     Kontes di Indonesia ini, yang berlangsung pada bulan Desember 2011 hingga Februari 2012, akan memberikan hadiah untuk video terbaik. Para peserta cukup meng-upload " foggy moment videos " pada youtube dan akan di link ke facebook Essilor Indonesia dan memotivasi teman - teman mereka untuk melihat video yang mereka buat. Hadiah akan diberikan setiap dua minggu dan Grand Prize. Setiap orang yang telah berpartisipasi dalam kontes ini berhak mendapatkan voucher potongan harga untuk pembelian lensa Optifog. Video yang paling kreatif dan paling banyak dilihat,  berdasarkan penilaian Essilor, dapat bersaing untuk meraih 3 hadiah utama, yaitu: paket tur ke Eropa, Australia, dan Korea.

     Kabut : Masalah yang seringkali terjadi pada para pengguna kacamata

     Saat menggunakan kacamata, kabut pada lensa dapat menutupi mata secara tidak sengaja, menjadikan penglihatan amat terbatas. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diseluruh dunia, sebanyak 75% pengguna kacamata akan menyambut gembira solusi anti-kabut untuk meningkatkan kenyamanan penglihatan dalam kehidupan sehari hari mereka ( di kantor, berolah raga, dalam transportasi, dan lain sebagainya ). Jumlah orang yang terganggu oleh kabut ini diperkirakan mencapai 1,2 miliar di seluruh dunia.

     Kabut pada lensa adalah fenomena yang umum terjadi. Disebabkan oleh perubahan suhu dingin ke panas pada lingkungan yang lembab, hal ini akan mengganggu penglihatan seseorang dalam berbagai situasi yang berbeda. Di Asia, para pengguna kacamata menghadapi masalah kabut setiap harinya sepanjang tahun ( misalnya, saat mereka meninggalkan lingkungan ber-AC )

     Kabut juga menjadi masalah untuk sejumlah besar aktivitas professional, khususnya mereka yang perlu menggunakan masker ( misalnya, untuk perawatan kesehatan ) maupun alat pelindung.

     Optifog : Teknologi yang Efisien dan Mudah Digunakan

     Melalui teknologi yang unik, Optifog memberikan penglihatan bebas kabut yang tahan lama dan efisien. Untuk mengaktifkan lensa Optifog, para pengguna kacamata meneteskan Optifog Activator pada setiap bagian lensa dan meratakan pada seluruh permukaan lensa dengan menggunakan kain mikrofiber. Penglihatan mereka menjadi bebas kabut selama satu minggu.

     Optifog sesuai untuk semua orang dengan berbagai jenis kebutuhan koreksi penglihatan, dan dapat digunakan dengan berbagai gaya, mode, dan selera pribadi yang berbeda - beda : tersedia lensa yang jernih dan berwarna, dengan jenis bahan yang berbeda dan pilihan lensa polarized dan Transitions.

     Essilor, Perintis dalam Inovasi Kacamata

     Teknologi terobosan yang bertujuan meningkatkan kehidupan para pengguna kacamata setiap harinya, Optifog mencerminkan kepemimpinan Essilor dalam inovasi. Dengan tiga Pusat Inovasi dan Teknologi serta 550 peneliti di seluruh dunia yang mengembangkan lensa di masa yang akan datang, dan dengan investasi senilai 150 juta euro setiap tahunnya, Essilor meletakan inovasi pada jantung strateginya untuk terus meningkatkan pertumbuhan.


     Ilustrasi tersedia di :
     http://www.optifog.com/EN/PRESS-ROOM/Pages/PressRoom.aspx


     Orma ( R ), Varilux, Crizal ( R ), Xperio ( R ) dan OPTIFOG ( TM ) adalah merek dagang terdaftar dari Essilor Internacional

Transitions adalah merek dagang Transitions Optical inc

     Kontak : Francisca Lia Ernina, Associate Professional Affairs and Marketing Manager, Email: krisnanda@essilor.co.id, Phone number (Office) :+62 21 569 40830

     http://www.essilor.com



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011