Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Sangfor Technologies adalah vendor terkemuka global infrastruktur TI dan solusi keamanan yang berspesialisasi dalam Keamanan Siber dan Komputasi Cloud. Sangfor bekerja sama dengan pelanggannya untuk mengembangkan produk baru dan meningkatkan penawaran mereka yang untuk membantu pengguna di seluruh dunia menjadikan transformasi digital mereka lebih sederhana dan aman.

Cloud Strategy Cookbook 2021 oleh Gartner memberikan infrastruktur dan operasi 'template virtual' untuk merancang dokumen strategi cloud yang baik, yang menjawab "apa" dan "mengapa" implementasi dan adopsi cloud.

Penelitian Gartner menghasilkan beberapa temuan menarik:

 • Organisasi tanpa strategi cloud mencapai lebih sedikit dari penggunaan komputasi cloud dibandingkan dengan organisasi dengan strategi cloud.
 • Strategi cloud yang efektif menyelaraskan pertanyaan yang berkaitan dengan prinsip dan prioritas dengan strategi lain, seperti pusat data, keamanan, dan strategi arsitektur.
 • Organisasi seringkali tidak memiliki strategi ini meskipun merupakan salah satu komponen terpenting dari strategi cloud.

Cloud Strategy Cookbook memberi para pemimpin infrastruktur dan operasi (I&O) rekomendasi dan panduan untuk membuat dokumen strategi cloud “hidup” yang secara efektif menyelaraskan migrasi cloud dan rencana implementasi dengan strategi bisnis utama. Pendekatan kajian buku ini membagi dokumen strategi cloud menjadi lima komponen utama: Ringkasan Eksekutif, Baselines, Brainstorming, Prinsip dan Inventaris, dan Menyelaraskan dengan Strategi dan Elemen Pendukung Lainnya.

Menanggapi The Cloud Strategy Cookbook, Sangfor merilis buletin terperinci yang menjawab "bagaimana" implementasi cloud dan menawarkan persiapan praktis berikut untuk perjalanan cloud yang sukses:

 • Mengidentifikasi tujuan adopsi cloud untuk berbagai industri bagi para pemimpin I&O untuk diverifikasi terhadap tujuan organisasi mereka.
 • Berani dalam adopsi cloud dan menciptakan kembali bisnis pada intinya untuk memaksimalkan inisiatif transformasi digital.
 • Memilih partner cloud yang berpengalaman dan menghindari biaya tak terduga untuk implementasi dan operasi cloud yang hemat biaya.

Untuk informasi lebih rinci dan untuk membaca buletin Sangfor yang menampilkan laporan Gartner secara keseluruhan, klik DI SINI.

Sumber: Catatan Penelitian Gartner
Buku Kajian Strategi Cloud G00741474, Diterbitkan 17 Februari 2021, Oleh Analis: David Smith
GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Seluruh hak dilindungi.

Sangfor Managed Cloud Services

Sangfor Managed Cloud Services memberi pelanggan kenyamanan dan fleksibilitas cloud publik, dengan keamanan, kontrol, dan layanan profesional cloud pribadi, menjadikannya pendekatan layanan cloud terbaik bagi sebagian besar pelanggan UKM. Sangfor MCS menyediakan pusat data yang terdistribusi secara global, menawarkan Infrastructure-as-a-Service (IaaS), Platform-as-a-Service (PaaS) serta sumber daya/keamanan data khusus dan perlindungan keamanan full-stack dalam model tanggung jawab keamanan baru. Anggap saja sebagai cloud publik lokal, dengan keamanan dan kemudahan layanan cloud pribadi. Manfaatkan Sangfor Managed Cloud Services dan izinkan organisasi Anda untuk fokus pada transformasi digital dan menciptakan lebih banyak nilai bisnis!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sangfor Managed Cloud Services, silakan kunjungi kami secara online di www.sangfor.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220506005142/en/

Kontak
Kontak Media:
Sangfor
+8675586560605

Sumber: Sangfor Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022