AsiaNet 47596

PERTH, Australia, 5 Desember (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) --
     
     Konvensi Kue (Cake Convention) pertama di Australia, akan digelar di Perth Convention and Exhibition Centre pada tanggal 5 Februari 2012, sebagai bagian dari pameran Everything Baking, yang mengumpulkan beberapa tukang roti dan penghias kue yang dikenal baik di dunia.

     Dalam acara selama dua hari yang digelar oleh Cake Artists Australia, di mana terdapat demo dan kesempatan berbagi informasi, sebanyak 10 orang pembicara akan tampil di satu tempat. Para presenter ahli yang akan hadir di antaranya:

     Buddy Valastro, AS
     Debbie Brown, Inggris
     Handi Mulyana, NSW
     Faye Cahill, NSW
     Jean-Michel Raynaud, NSW
     Kaylee Mitchison, WA
     Gail Dorter, WA
     Maryanne Gonsalves, WA
     Julia Pergoliti, WA

     Buddy Valastro dan Debbie Brown adalah penghias kue, presenter dan penulis terkemuka internasional, dan Buddy memiliki acaranya sendiri di Foxtel TV. Semua presenter lainnya adalah ahli dan pemilik bisnis yang terampil menghias kue atau membuat makanan dari gula.

     Biaya setiap sesi individu berkisar dari $25 hingga $220, tergantung konten dan lamanya presentasi. Para peserta konferensi akan dapat melihat dari dekat dan mengalami langsung teknik memanggang dan menghias kue. Mereka juga bisa mengikuti Everything Baking Exhibition, yang tengah berlangsung bersamaan dengan konferensi tersebut.

     Julia Pergoliti, Direktur Cake Artists Australia menyatakan bahwa, 'Australia Barat menawarkan banyak bakat di bidang menghias kue dan memanggang, dan Cake Artists Australia begitu gembira bahwa pengunjung internasional dan nasional ini akan datang ke Perth untuk berbagi dan menunjukkan keterampilannya yang sudah terasah'.

     Everything Baking Exhibition merupakan pameran pertama di WA, dan akan menarik lebih dari 4000 pengunjung internasional, nasional dan lokal. Pameran Everything Baking akan dibuka mulai pukul 09:00-17:00 setiap hari dan biaya masuknya $16.

     Kunjungi www.cakeartistsaustralia.com.au atau hubungi +(61)8 9494 1794 untuk waktu sesi, harga dan biodata presenter.

     Pertanyaan Media:
     Naomi Quinlivan
     Candy Stripe Public Relations
     +61 408 598 977
     naomiq@westnet.com.au

     SUMBER: Cake Artists Australia

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011