AsiaNet 47690

ALISO VIEJO, Calif., 12 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - Jaringan Restoran Khas Amerika akan Membuka Lima Restoran dalam Lima Tahun Mendatang

     Johnny Rockets hari ini menandatangani perjanjian waralaba untuk membuka restoran khas Amerika yang terkemuka di Indonesia. Pemilik waralaba baru, Wiryantii Sukamdani, yang juga Ketua Dewan Pariwisata Indonesia, berencana membuka restoran pertama Johnny Rockets di Indonesia di Beach Walk Center baru, di pantai Kuta Bali yang indah, pada awal tahun 2012. Perjanjian tersebut juga mengumumkan empat restoran tambahan dalam lima tahun ke depan.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110212/LA47262LOGO )

     Sebuah upacara penandatanganan resmi diadakan, hari ini, sebagai bagian dari misi perdagangan Asosiasi Waralaba Internasional, Jasa Komersial AS dan Franchise Times ke Vietnam dan Indonesia. Misi minggu ini diselenggarakan bagi tiga belas perusahaan yang mewakili sembilan belas merek untuk bertemu dan mengembangkan bisnis dengan calon mitra di negara-negara itu.

     "Yang membuat Johnny Rockets menjadi merek internasional yang unik adalah bahwa walaupun orang dapat memperoleh hamburger di manapun, kami sebenarnya memberikan dekorasi, musik, tarian, makanan, dan kesenangan yang menunjukkan bahwa Amerika memiliki yang terbaik untuk ditawarkan selama 100 tahun terakhir," ujar Wakil Presiden Senior bidang Pengembangan Internasional Johnny Rockets. Steve Devine.

     CEO Johnny Rockets, John Fuller menambahkan, "Perjanjian dengan Indonesia ini lebih lanjut menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan internasional dan - jika responnya sesuai dengan apa yang merek kami terima di pasar lain di luar Amerika Serikat - tidak diragukan lagi bahwa masyarakat lokal dan wisatawan akan menghargai kesegaran, kebersihan, keramahan, dan kesenangan yang kami sajikan ke meja setiap harinya. Kami seluruhnya memiliki makanan yang lezat, pelayanan yang luar biasa, dan seluruh pengalaman yang akan membuat orang tersenyum."

     Restoran tradisional Johnny Rockets menyajikan pemanggang yang dapat dilihat, alat pemutar musik, pelayan yang menari dan layanan yang sepenuhnya dinamis dengan ruang makan dan deretan meja serta kursinya. Menu yang langsung dibuat setelah Anda memesan dilengkapi dengan berbagai makanan favorit antara lain hamburger, sandwich, salad, menu tambahan dan minuman yang dikocok yang tetap setia pada tradisi makanan yang sederhana dan berkualitas tinggi yang memuaskan dan lezat.

     Johnny Rockets saat ini mengoperasikan berbagai restoran di 16 negara, di lima benua.

     Untuk informasi tentang Johnny Rockets dan peluang waralaba, kunjungi http://www.johnnyrockets.com.

     
     SUMBER:  Johnny Rockets

     KONTAK: Cozette Koerber dari Johnny Rockets,
                      +1-949-330-9317, CKoerber@johnnyrockets.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011