AsiaNet 47701

SINGAPURA, 13 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Meritus Hotels & Resorts dianugerahi sebagai Merek Warisan Terpopuler (Most Popular Heritage Brand) pada Singapore Prestige Brand Awards (SPBA) 2011. Penghargaan ini diberikan setelah adanya pemilihan suara oleh masyarakat untuk menentukan pilihan yang paling populer di antara penerima Penghargaan Merek Warisan tahun ini.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209195011870270.html )
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

     Baik penghargaan untuk Merek Warisan maupun Merek Warisan Terpopuler diserahkan kepada CEO Meritus Michael Sengol oleh Bapak Tharman Shanmugaratnam, Deputi Perdana Menteri Singapura dan Menteri Keuangan dan Tenaga Kerja, yang merupakan tamu Kehormatan pada upacara penghargaan bergengsi yang digelar di Raffles City Convention Centre pada tanggal 8 Desember.

     "Ini merupakan kemenangan yang menggembirakan bagi Meritus Hotels & Resorts," kata Bapak Sengol. "Ini sekaligus merayakan 40 tahun pengalaman kami sebagai ikon perhotelan berkelas dunia di Singapura, dan lebih lanjut dapat meningkatkan nilai merek kami saat kami hadir ke lebih banyak lokasi di seluruh dunia."

     Kini pada gelarannya yang ke-10, SPBA terus mengakui dan menghargai merek Singapura yang dikembangkan dan dikelola secara efektif melalui berbagai inisiatif merek. Dengan meningkatnya jumlah merek lokal yang menjadi merek rumah tangga, mencapai kesuksesan ini tentu saja merupakan pencapaian penting dalam perjalanan setiap merek lokal. Penghargaan ini juga berfungsi sebagai tolok ukur bagi organisasi untuk menentukan ekuitas merek mereka terhadap para pesaingnya. Setelah memantapkan dirinya dalam penghargaan merek bergengsi yang telah dicapai oleh para pemilik lokal, SPBA terus menjadi sebuah platform yang efektif bagi perusahaan yang berkeinginan untuk menjadi merek terkemuka di Singapura untuk memperluas perencanaan mereka di luar negeri

     Tahun ini, total 44 merek Singapura yang sudah mapan bersaing meraih penghargaan tertinggi pada SPBA di lima kategori penghargaan utama, yaitu SPBA - Promising Brands, SPBA - Established Brands, SPBA - Heritage Brands, SPBA - Regional Brands dan SPBA - Special Merit.

     Kategori Heritage Brand dianugerahkan untuk berbagai merek lokal yang telah menjalankan prekteknya selama lebih dari 30 tahun. Para peserta dinilai oleh panel terhormat berdasarkan warisan dan identitas merek, pengalaman strategis merek, dan pengembangan serta kinerja merek.

     SPBA didukung oleh SPRING Singapore, International Enterprise Singapore, dan Intellectual Property Office of Singapore

     Catatan untuk Editor

     Tentang Meritus Hotels & Resorts

     Meritus Hotels & Resorts adalah divisi perhotelan Overseas Union Enterprise Limited (OUE) yang terdaftar di Bursa Efek Singapura yang merupakan pelaku properti utama di Asia, dan salah satu dari beberapa pengembang terpadu di Singapura dengan portofolio aset utama yang lengkap pada sektor ritel, komersial, perumahan, dan perhotelan.

     Sebagai sebuah merek perhotelan yang meraih penghargaan, Meritus identik dengan keramahan dan warisan Asia, dengan properti mewah yang berlokasi strategis di kota-kota utama dan tujuan tetirah yang menawan di Singapura, Malaysia, China Daratan, dan akan segera didirikan di seluruh dunia. Portofolionya saat ini termasuk Mandarin Orchard Singapore, Marina Mandarin Singapore, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, Shanghai JC Mandarin, Meritus Mandarin Haikou, dan Meritus Shantou China yang terkemuka.

     Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menikmati Tarif Terbaik dari Meritus, kunjungi www.meritushotels.com.

     Untuk informasi media lebih lanjut, silakan hubungi:

     Janice Azupardo
     Wakil Presiden Regional, Permerekan dan Komunikasi
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: 6831-6385
     janice.azupardo@meritushotels.com

     Grace Ho
     Eksekutif Permerekan dan Komunikasi
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: 6831-6054
     grace.ho@meritushotels.com

     SUMBER  Meritus Hotels & Resorts

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011