AsiaNet 48201

SINGAPURA, 1 Februari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Meritus Hotels & Resorts, grup perhotelan mewah perintis Singapura, menambah daftar penghargaan dalam industri karena menduduki peringkat puncak Travelers' Choice Hotel Awards tahun 2012 versi TripAdvisor dalam kategori sebagai berikut:

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

     Peringkat 20 Teratas Hotel Mewah di Singapura
     Marina Mandarin Singapura

     Peringkat 25 Teratas Hotel Relaksasi & Spa di Malaysia
     Meritus Pelangi Beach Resort & Spa, Langkawi

     "Kami merasa senang telah diakui oleh para tamu kami dan TripAdvisor, serta bangga dapat berada dalam daftar penghargaan terkemuka tahun ini untuk hotel dan tempat tetirah," ungkap Michael Sengol, Chief Executive Office Meritus Hotels & Resorts. "Ini memang merupakan penegasan yang menginspirasi dampak merek kami pada para pelancong internasional. Kami berterima kasih kepada para tamu atas respon dan dukungan berkelanjutan mereka, serta tim hotel kami atas pelayanan terbaik mereka yang membuat penghargaan ini menjadi mungkin diperoleh."
      
     Baru-baru ini juga dilakukan pembedaan pada Merek Warisan Terpopuler Singapura, Meritus Hotels & Resorts identik dengan keramahan dan warisan Asia, memberikan janji merek Keanggunan, Kehangatan dan Kepedulian Asia selama empat dekade lalu. Portofolionya saat ini mencakup properti mewah yang berlokasi strategis di kota-kota besar utama dan berbagai tujuan tetirah di Singapura, Malaysia, China Daratan, dan sebentar lagi di wilayah lain di dunia, karena perusahaan ini memperluas kehadirannya pada bisnis yang berkembang cepat dan pusat pariwisata.

     Merayakan ulang tahunnya ke-10, Travelers' Choice Hotel Awards tahunan TripAdvisor memberi penghargaan hotel & tetirah terbaik di dunia, dengan memberikan perbedaan dari mereka yang lebih mengenal hotel ini -- pelancong sejati. Tidak seperti penghargaan hotel lainnya, pemenang Travelers' Choice versi TripAdvisor berdasarkan jutaan tinjauan dan opini yang bernilai dari para pelancong di seluruh dunia.

     "Dengan bantuan jutaan pelancong di seluruh dunia, TripAdvisor senang dapat mengakui hotel yang terkemuka di dunia pada Travelers' Choice Hotel Awards tahunan ke-10 nya," ungkap Christine Petersen, Presiden bidang Bisnis TripAdvisor. "Mulai dari hotel murah hingga hotel mewah, layanan, nilai dan kualitas terbaik adalah keunggulan dari pemenang pilihan pelancong kami."

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Travelers' Choice Hotel Awards versi TripAdvisor dan melihat seluruh daftar pemenang tahun ini, kunjungi http://www.tripadvisor.com/TravelersChoice.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Meritus Hotels & Resorts, kunjungi www.meritushotels.com.

     Catatan untuk Editor

     Tentang Meritus Hotels & Resorts

     Meritus Hotels & Resorts adalah divisi perhotelan Overseas Union Enterprise Limited (OUE) yang terdaftar di Singapore Exchange yang berada di antara pelaku properti utama di Asia, dan salah satu dari beberapa pengembang terpadu di Singapura yang mendukung portofolio lengkap aset utama di bidang ritel, komersial, perumahan, dan perhotelan.

     Sebagai merek perhotelan yang memenangkan penghargaan, Meritus identik dengan keramahan dan warisan Asia, dengan properti mewah yang secara strategis terletak di kota-kota besar utama dan tujuan tetirah yang ideal di Singapura, Malaysia, China Daratan, dan sebentar lagi terletak di wilayah-wilayah lain di dunia. Portofolionya saat ini antara lain Mandarin Orchard Singapura, Marina Mandarin Singapura, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, Meritus Mandarin Haikou, dan Meritus Shantou China.

     Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menikmati Harga Terbaik dari Meritus, kunjungi www.meritushotels.com

     Tentang TripAdvisor

     TripAdvisor(R) adalah situs perjalanan terbesar di dunia, yang memungkinkan para pelancong merencanakan dan memiliki perjalanan yang sempurna. TripAdvisor menawarkan saran terpercaya dari para pelancong sejati dan beragam pilihan serta gambaran rencana perjalanan dengan tautan yang mudah untuk memesan perlengkapan. Situs merek TripAdvisor menciptakan komunitas pelancong terbesar di dunia, dengan lebihi dari 50 juta pengunjung yang unik setiap bulannya, dan lebih dari 60 juta tinjauan dan opini. Situs ini beroperasi di 30 negara di selruh dunia, antara lain China di bawah daodao.com. TripAdvisor juga mencakup TripAdvisor untuk Bisnis, divisi yang bertujuan untuk memberikan akses industri pariwisata bagi jutaan pengunjung TripAdvisor setiap bulannya.

     TripAdvisor, Inc. (NASDAQ: TRIP) mengelola dan mengoperasikan situs web di bawah 18 merek media perjalanan lainnya, dan bersama-sama situs ini menarik lebih dari 65 juta pengunjung unik setiap bulannya. Merek media perjalanan TripAdvisor mencakup: www.airfarewatchdog.com, www.bookingbuddy.com, www.cruisecritic.com, www.familyvacationcritic.com, www.flipkey.com, www.holidaylettings.co.uk, www.independenttraveler.com, www.onetime.com, www.seatguru.com, www.sniqueaway.com, www.smartertravel.com, www.travelpod.com, www.virtualtourist.com, dan www.kuxun.cn.

     *Sumber: comScore Media Metrix untuk Situs TripAdvisor, Seluruh Dunia, Agustus 2011
     **Sumber: comScore Media Metrix for TripAdvisor Inc. dan anak perusahaannya, Worldwide, Agustus 2011

     (C)2012 TripAdvisor, Inc. Semua Hak Dilindungi.

     Untuk informasi media lebih lanjut, silakan hubungi:

     Janice Azupardo
     Wakil Presiden Regional, Merek dan Komunikasi
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: +65-6831-6385
     janice.azupardo@meritushotels.com

     Grace Ho
     Eksekutif Merek dan Komunikasi
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: +65-6831-6054
     grace.ho@meritushotels.com

     SUMBER  Meritus Hotels & Resorts

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012