AsiaNet 47779

LAS VEGAS, 20 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     FC2, Inc. (URL: http://fc2.com/) merasa senang dapat mengumumkan bahwa Situs Blogging Populer Jepang, Blog FC2, versi bahasa Indonesia telah diluncurkan.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2009/12/03/20091203591671.jpg)

     * Apakah Blog FC2 itu?

     Blog FC2 (http://blog.fc2.com/id/) adalah Layanan Blog global yang dimulai di Jepang, dan kini tersedia dalam beberapa bahasa. Blog FC2 adalah salah satu Layanan Blog tertua yang beroperasi di Jepang sejak Oktober 2004. Di Jepang, Blog FC2 bertahan pada peringkat traffic nomor empat (Analisis Alexa pada: http://www.alexa.com/topsites/countries/JP"). Layanan dalam bahasa asing yang pertama kali didukung adalah layanan dalam bahasa Inggris pada Mei 2008, dan hingga kini sembilan bahasa telah didukung. Bahasa Indonesia adalah bahasa terbaru dari sembilan bahasa tersebut.

     Keunggulan Blog FC2:
     Blog FC2 memiliki perangkat jejaring sosial terpadu yang berfungsi seperti layaknya Auto-tweeting dan tombol "Suka" di Facebook. Terdapat lebih dari 5000 pilihan template blog yang unik. Pengguna juga dapat menyunting kode HTML template dan kode CSS blog. Ada banyak komunitas blogger FC2, terutama bagi penggemar anime, manga, dan video. Serta, sebuah aplikasi smartphone Blog FC2 akan diluncurkan segera.

     Bagaimana untuk mendapatkan akun Blog FC2?
     1. Kunjungi Blog FC2 (http://blog.fc2.com/id/) dan tekan tombol "Daftar Baru".
     2. Isilah formulir dan ikuti petunjuknya dari e-mail konfirmasi Anda.
     3. Masukkan informasi awal blog dan pilihlah template.

     FC2, Inc (http://fc2.com/id/)
     Dimulai dengan Blog FC2, FC2 dalam versi bahasa Jepang mendukung beragam layanan, dan juga beberapa layanan dalam versi bahasa lain.

     Layanan di bawah ini diharapkan akan didukung dalam bahasa Indonesia.
     - Layanan Penghitung Akses FC2 akan didukung dalam bahasa Indonesia dalam beberapa hari lagi setelah Blog FC2 Indonesia diluncurkan.
     - Layanan lainnya (Video FC2, Analisis FC2, dan lainnya) juga diharapkan dapat diluncurkan di Indonesia di masa yang akan datang.

     URL: http://fc2.com/id/
     Twitter: http://twitter.com/FC2_id
     Facebook: http://www.facebook.com/blog.fc2

     Takuma Kishi
     Tel: +1-310-375-2101
     Email: global@fc2.us

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011