AsiaNet 47872

BEIJING, 23 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

- Pembacaan Puisi

     Air China mengundang lebih dari 700 anggota terkemuka PhoenixMiles ke acara pembacaan (resital) puisi yang diselenggarakannya di teater agung Museum Nasional China pada tanggal 10 Desember 2011 petang. Acara yang bernuansa unsur-unsur baik budaya China maupun Air China ini dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan setia maskapai tersebut atas kepercayaan mereka menggunakan layanan penerbangannya sejak lama. Eksekutif penting dari Air China yang hadir termasuk General Manager China National Aviation Holding Wang Changshun, Air China Sekretaris bidang Pesta Air China Fan Cheng dan Wakil Presiden Air China Wang Mingyuan.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )

     Resital ini merupakan pembawaan yang mengesankan dari beberapa puisi yang banyak dipuji dan lirik lagu yang berasal dari dinasti Tang dan Song. Pukul 7:30 malam, resital dimulai dengan "Jing Ye Si" (Memikirkan Malam yang Tenang) oleh anak-anak bersuara indah. Acara tersebut diikuti oleh pertunjukan hebat dari beberapa penampil terkemuka China seperti Fang Ming, Ding Jianhua, Qiao Zhen, Pu Cunxin, Xiao Xiong dan Kai Li, dengan iringan Orkes Simfoni Beijing. Kombinasi puisi kuno, pembacaan dan musiknya membuat para penonton menari dan bersorak sorai.

     "Saya tumbuh dengan mendengarkan siaran Fang Ming dan menonton film-film asing yang disulih-suarakan ke dalam bahasa China oleh Qiao Zhen dan Ding Jianhua," kata seorang anggota PhoenixMiles. "Kali ini saya begitu dekat dengan mereka. Fantastis."

     Resital itu diterima dengan amat baik oleh anggota PhoenixMiles. Mereka berterima kasih kepada Air China karena telah memberi mereka pertunjukan yang indah dan peluang unik untuk bersenang-senang.

     SUMBER Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011