Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (26/5) seperti kontroversi iklan bir di Formula E hingga pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK) jelang Idul Adha.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Klik pada judul berita jika ingin mengetahui selengkapnya.

Berikut rangkumannya.

1. Panitia sebut iklan bir di Formula E merupakan sponsor global FEO

Panitia penyelenggara Formula E Jakarta menyebut iklan bir pada ajang balap mobil listrik di Ancol, Jakarta Utara itu merupakan bagian dari sponsor global Formula E Operation (FEO).


2. Sudin KPKP Jakarta Utara siapkan pencegahan PMK menjelang Idul Adha

Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Utara mempersiapkan pencegahan penularan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.


3. Mobil Formula E bakal dipamerkan di Bundaran HI

Panitia penyelenggara ajang balapan Formula E Jakarta berencana memamerkan mobil balap bertenaga listrik tersebut di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat.


4. Sudin Parekraf Jakpus buka pendaftaran Abang None 2022 hingga 23 Juni

Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat kembali membuka pendaftaran ajang pemilihan Abang None (Abnon) Tahun 2022 hingga 23 Juni mendatang.


5. Inflasi DKI diprediksi turun seiring normalnya harga komoditas

Bank Indonesia Perwakilan DKI Jakarta memprediksi inflasi DKI Jakarta pada Mei 2022 mengalami penurunan karena indeks harga konsumen (IHK) DKI Jakarta pada Mei 2022 tidak setinggi April seiring normalnya harga berbagai komoditas usai Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022