Liverpool (ANTARA News) - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, meyakini timnya cuma minim jumlah gol.

Sejauh ini, Si Merah hanya mengoleksi 21 gol dari 18 pertandingan Liga Utama Inggris. Jumlah pertandingan di mana mereka mendapat hasil seri (tujuh) hampir sama dengan jumlah pertandingan yang mereka menangi.

Situasi buruk ini terus berlanjut saat mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 atas tim penghuni dasar klasemen, Blackburn Rovers, di Anfield pada Boxing Day. Padahal, Liverpool benar-benar mendominasi permainan pada pertandingan tersebut.

Penyerang Andy Carrol, yang didatangkan dengan biaya transfer sebesar 35 juta pounds pada Januari, kembali menjadi sorotan karena gagal memaksimalkan beberapa peluang di depan gawang Blackburn dan ia, yang baru menyumbang empat gol untuk Liverpool, akan kembali disorot ketika Liverpool menjamu bekas klubnya, Newcastle United, di Anfield pada Jumat.

"Jika anda ingin benar-benar positif, anda dapat mengatakan kalau kami belum terkalahkan di kandang sendiri, tetapi kami harus mengatakan sebelumnya, bahwa kami tidak ingin menurunkan standar kami sedemikian rendah," kata Dalglish.
(H-RF)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011