Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara pada Minggu (29/5). Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Formula E, Perbaikan atap tribun yang ambruk selesai pada 2 Juni

Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta mengungkapkan, target perbaikan atap salah satu bagian tribun penonton yang ambruk akibat cuaca buruk rampung pada 2 Juni 2022.
Selengkapnya klik di sini.

Penyelenggara imbau waspadai situs palsu penjualan tiket Formula E

Penyelenggara Formula E mengimbau masyarakat untuk mewaspadai situs palsu yang sangat mirip dengan situs resmi penjualan tiket Formula E.
Selengkapnya klik di sini.

Panitia pastikan tidak ada iklan bir di Formula E Jakarta

Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta memastikan tidak ada iklan bir maupun minuman beralkohol yang ditampilkan selama berlangsungnya ajang balap mobil listrik tersebut di Jakarta.
Selengkapnya klik di sini.

Peluang "digital nomad" di Kepulauan Seribu

Dulu ada pemahaman bahwa pekerja wajib di kantor dari Senin hingga Jumat, mulai pukul delapan pagi hingga waktunya pulang sekitar pukul lima sore atau bahkan bisa lembur.

Kini, seiring makin canggihnya teknologi, bekerja tak mesti harus selalu di kantor namun bisa di luar kantor bahkan sambil berwisata.
Selengkapnya klik di sini.

PKL bersyukur Pemprov DKI izinkan jualan di luar area "CFD"

Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) menyambut baik kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengizinkan pedagang jualan di luar area Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau "Car Free Day" (CFD).
Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022