Dua orang tewas akibat kecelakaan laut yang terjadi Pantai Ujung Genteng dan sembilan orang lainnya tenggelam namun berhasil di selamatkan oleh petugas keamanan laut,"
Sukabumi (ANTARA News)-Dua kecelakaan laut terjadi di  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya di Pantai Ujung Genteng dan Pantai Palabuhanratu.  Dua kecelakaan berbeda tempat itu menewaskan dua wisatawan dan menenggelamkan sembilan orang lainnya.

"Dua orang tewas akibat kecelakaan laut yang terjadi Pantai Ujung Genteng dan sembilan orang lainnya tenggelam namun berhasil di selamatkan oleh petugas keamanan laut," kata Humas Infokom Badan Penyelamat Wisata Tirta Kabupaten Sukabumi, Erik kepada ANTARA, Minggu.

Erik belum mengetahui identitas kedua korban kecelakaan laut tersebut karena baru ada laporan dari petugas yang berjaga di Ujung Genteng, kejadian tewasnya dua orang wisatawan tersebut terjadi pada Minggu siang. Kecelakaan dengan korban tenggelam tetapi selamat terjadi  di Pantai Palabuhanratu.

"Ke sembilan orang selamat tersebut kondisinya sudah membaik dan dua orang yang tewas jasadnya sudah ditemukan dan dibawa ke rumah keluarganya," tambahnya.
(ANT)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012