kami terjunkan tim untuk membantu proses penyelidikan kasus itu agar cepat terungkap,"
Surabaya (ANTARA News) - Tim khusus Polda Jatim memburu dua pelaku pembunuhan anggota Lantas Polsek Sanan Wetan, Blitar, Briptu Yoga Prayoga, yang tewas ditusuk orang tak dikenal setelah apel pengamanan Tahun Baru.

"Ya, kami terjunkan tim untuk membantu proses penyelidikan kasus itu agar cepat terungkap," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Rachmat Mulyana di Surabaya, Minggu.

Korban ditusuk di Jalan Legundi pada Sabtu (31/12) pukul 19.00 WIB yang berjarak sekitar 500 meter dari Mapolsek Sanan Wetan, sehingga kasus itu mendapat atensi dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda.

"Kami tidak menduga-duga motifnya, biarlah tim Polda dan Polres Blitar bekerja dulu, semoga dapat cepat terungkap," katanya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agus K Sutisna mengatakan saat ini tim Reskrimum Polda Jatim masih melakukan olah TKP untuk menggambarkan awal terjadinya kasus pembunuhan itu.

"Kami awali penyelidikan dari TKP untuk mencari bukti-bukti lainnya dan juga mengumpulkan keterangan para saksi yang mengetahui terjadinya peristiwa itu," katanya.
(E011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012