Doha (ANTARA News) - Untuk kali pertama, Carlo Ancelotti memimpin sesi latihan Paris Saint Germain pada Senin waktu setempat, di bawah pengawasan pemilik klub yang berasal dari Qatar.

Nasser al-Khelaifi, yang sekarang menjabat sebagai presiden PSG, mengamati sesi latihan ringan dengan ditemani direktur olahraga di Doha`s Aspire Academy.

Kedua orang itu terlibat percakapan panjang dengan Ancelotti, saat para pemain berlari-lari kecil dan peregangan selama 30 menit. Asisten pelatih yang baru direkrut, Claude Makelele, juga melakukan debutnya di PSG.

Bagaimanapun, ada satu nama besar yang absen pada latihan tersebut, yakni mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, yang gagal dibujuk PSG untuk pindah ke ibukota Prancis dari Los Angeles.

Para pemain PSG melakukan sesi latihan kedua pada sore hari, sebelum dijamu oleh Putra Mahkota Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani, yang juga merupakan pemilik klub melalui Qatar Sports Investments (QSI).

PSG akan menghadapi AC Milan di Dubai pada Rabu. Pertandingan tersebut akan menjadi partai kompetitif pertama di bawah asuhan Ancelotti, sebelum empat hari kemudian menghadapi tim amatir, Locmine, pada babak 64 besar Piala Prancis, demikian AFP melaporkan.

(SYS/H-RF/A016)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012