Pemerintah menjamin keamanan para investor yang ada di Kutai Timur, karena semata-mata untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.
Sangata (ANTARA News)- Bupati Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur Isran Noor mengatakan pihaknya menjamin keamanan bagi setiap investor yang ingin dan sudah berinvestasi di berbagai bidang di daerahnya.

"Pemerintah menjamin keamanan para investor yang ada di Kutai Timur, karena semata-mata untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat," kata Bupati Isran Noor, Rabu.

"Kutai Timur adalah menjadi salah satu daerah tujuan investasi di Indonesia oleh para pemegang modal, baik pemegang modal nasional maupun pemegang saham Internasional," kata dia menambahkan.

Menurut bupati, kasus yang terjadi di Mesuji Riau dan Sape Bima NTT terkait masalah lahan tidak akan terjadi di Kutai Timur.

"Jangan ada dan tidak tidak akan terjadi Kutai Timur, sebab itu hanya akan menimbulkan kerugian bagi semua pihak termasuk pemuda dan masyarakat," ujarnya.

Bupati Isran juga menjelaskan bahwa dalam waktu lima tahun mendatang investasi di Kutai Timur akan mencapai tak kurang dari 20 miliar dolar Amerika Serikat.

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2012