Jakarta (ANTARA News) - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Jakarta, Kamis sore ini menyebabkan beberapa papan reklame rubuh dan pepohonan tumbang di beberapa ruas jalan Jakarta.

Menurut Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, sebuah papan reklame roboh dan pohon tumbang terjadi di dekat pintu tol keluar Grogol. Hal itu menyebabkan arus lalu lintas di wilayah itu macet ditambah tingginya volume kendaraan yang melintas.

Sebuah pohon menimpa sebuah warung di pinggir Tol Anggrek Neli sehingga atap-atap warung tersebut roboh. Depan Total Slipi, Km 0.600, sebuah pohon menimpa mobil Box. Sebuah pohon besar juga tumbang di wilayah Dukuh Atas dan Bendungan Hilir (Benhil) di ruas jalan Sudirman.

Pengguna ruas jalan yang dari arah Pluit menuju ke arah Season City sebaiknya mencari jalur alternatif lain karena Canopi jembatan penyebarangan depan Central Park ambruk pada  pukul 15.40 WIB.

Hal itu mengakibatkan arus lalu lintas menjadi padat, karena terjadi penyepitan ruas jalan. Beruntung conopi tersebut tidak menimpa kendaraan yang berada di bawahnya.

Hingga saat ini petugas masih dalam melakukan proses penanganan untuk mengangkat runtuhan canopi tersebut. Masyarakat sebaiknya berhati-hati menggunakan jalan lalu lintas. (adm)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012