Jakarta (ANTARA News) - Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Jakarta, Kamis sore menyebabkan beberapa papan reklame rubuh dan pepohonan tumbang di beberapa ruas jalan Jakarta. Hal itu menyebabkan kemacetan di beberapa ruas jalan Jakarta.

Menurut Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas yang terjadi di ruas jalan Gunung Sahari Raya menuju ke arah Senen terpantau cukup padat pada pukul 15.15 WIB. Kepadatan mulai terjadi dari perempatan hotel Golden Jl Gunung Sahari sampai dengan pertigaan Mangga Besar.

Kemacetan juga terjadi di depan Hotel Park, Cawang, Jakarta Timur karena beberapa ruas jalan tergenang air atau banjir akibat hujan yang mengguyur kawasan tersebut saat ini.

Pengguna ruas jalan yang melintas jalan S.Parman ke arah Tomang Jakarta Barat harus berhati-hati karena terdapat pohon tumbang di depan gedung BRI. Hal itu mengakibatkan arus lalu lintas di depan gedung BRI merayap, karena terjadi penyempitan ruas jalan.

Hal itu mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Universitas Kristen Indonesia (UKI) menuju arah Cawang macet total.

Berdasarkan pantauan CCTV dan laporan yang masuk ke TMC Polda Metro Jaya :

- 14:45 Jalan Jend. Sudirman dari Dukuh Atas tampak genangan air untuk lajur lambat.

- 14:46 Jalan Tomang Raya mengarah Perempatan Tomang, tampak Pohon Tumbang yang menyebabkan satu jalur tak dapat dilintasi

- 14:48 Seberang Gerbang Tol Tomang mengarah Kebon Jeruk, Papan Reklame Roboh Tiban satu mobil box.

- 14:52 Depan SMU 24 Senayan, tampak satu Pohon Tumbang

- 14:54 Jl. Meruya Selatan depan Pos Polisi terdapat satu pohon tumbang dan tidak bisa dilintasi sementara. (adm)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012