Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta selama sepekan terakhir di antaranya petugas menangkap pria terduga pelaku onani di dalam KRL hingga kasus dugaan penipuan dana arisan oleh artis Krisna Mukti.

Berikut rangkuman berita sepekan selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Artis Krisna Mukti dilaporkan kasus dugaan penipuan dana arisan

Seorang warga melaporkan artis Krisna Mukti dan sejumlah nama lain kepada polisi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang arisan dengan total kerugian Rp724 juta.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Polda Metro: Konvoi atribut khilafah melanggar UUD 1945

Polda Metro Jaya menyebut konvoi motor membawa atribut khilafah di Jakarta Timur yang videonya viral belakangan ini merupakan pelanggaran terhadap Undang-undang Dasar 1945.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Pelaku onani di KRL ditangkap

Petugas gabungan dari KAI Commuter dan KAI Service sebagai penyedia layanan mengamankan pelaku tindak asusila dengan melakukan masturbasi/onani di KRL Commuter Line.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Penyelundupan narkoba melalui tabung besi tak tembus X Ray

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengungkap jaringan narkoba Warakas-Kampung Bahari dengan modus operandi menyelundupkan sabu ke dalam tabung pipa besi tidak tembus oleh mesin pemindai X-Ray.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi tangkap pembuang bayi di Kali Ciliwung

Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur menangkap seorang pelaku terduga pembuang bayi terbungkus plastik dan masih hidup di tepi aliran Kali Ciliwung, Jalan Inspeksi Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022