Batam (ANTARA) - Pelatih Tanjong Pagar United Noh Alam Shah akui kualitas Persib Bandung jauh melampaui tim asuhannya tersebut usai kalah telak 6-1 di pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Citra Mas Batam, Minggu.

“Ini pertama kali kami main di luar negeri setelah COVID-19 dan kualitas dari Persib masih jauh buat kami. Ini menjadi introspeksi buat tim Tanjong Pagar yang nantinya juga akan menjalani liga,” ucap mantan pemain Persib Bandung 2012 itu usai pertandingan.

Meski demikian, dia mengaku pertandingan melawan Persib Bandung ini merupakan laga penting untuk membentuk semangat tim kedepannya.

“Setiap kami mendapat lawan tim yang cakap selevel Persib ini merupakan bonus buat kami,” katanya.

Baca juga: Noh Alam Shah tegaskan Tanjong Pagar bakal serius ladeni Persib

Dia juga tidak menutup kemungkinan akan melakukan tanding ulang dengan menjadi tuan rumah di Tanjong Pagar Singapura.

“Pasti Insya Allah kalau ada rezeki Insya Allah, cuma tergantung Persib mau datang apa tidak ke Tanjong Pagar,” ujarnya sambil tertawa.

Begitu juga yang disampaikan kapten kesebelasan Tanjong Pagar, Faritz Hameed. Dia mengatakan bahwa kualitas permainan Persib Bandung sangat berbeda dengan Tanjong Pagar.

“Baru mau bersatu sama tim ya, jadi bahagia dengan apa yang diberikan Persib. Jadi kami berharap bisa menaikkan level juga dan mungkin kita jumpa lagi nanti,” ucapnya.

Baca juga: Persib Bandung gulung Tanjong Pagar 6-1

Pewarta: Ilham Yude Pratama
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022