London (ANTARA News) - Manajer Liverpool Kenny Dalglish menunjukkan kerendahan hati meskipun skuad asuhannya mampu menundukkan Manchester City 1-0 dalam laga di Etihad Stadium.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Steven Gerrard membuat pendukung Liverpool berbesar hati lantaran laga itu justru digelar di kandang City. Dan tim asuhan Roberto Mancini mampu menguasai jalannya pertandingan. Alhasil City takluk dihadapan The Reds, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

Laga kedua antara kedua tim akan digelar di Anfield. Dalglish cepat-cepat meminta kepada skuad asuhannya agar segera menyiapkan diri.

Ia mengatakan, "Jika anda datang ke sini dan menang 1-0, apakah anda bergembira dengan hasil itu? Ini jelas penampilan yang terbilang fantastis dari seluruh pemain. Tim benar-benar menunjukkan kualitasnya. Kami tentu bergembira. Kami terus berusaha jelang laga selanjutnya."

Dalglish bergembira dengan hasil laga itu. Ia mengatakan, "Jelas bahwa setiap laga berbeda. Di laga pertama, kami menerima tekanan. Di laga kedua, kami berharap dapat menunjukkan komitmen dan mewujudkan ambisi."
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012