New York & Bala Cynwyd, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Tokio Marine North America Services (TMNAS) dan Akur8 dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru mereka, yang memperkuat dan berinovasi dalam kemampuan penetapan harga asuransi di TMNAS di pasar operasi utama mereka. Dengan menerapkan Akur8, TMNAS akan dapat mengubah data menjadi tindakan penjaminan dengan menyiapkan model prediktif di semua lini produk berkat teknologi Transparent Machine Learning (ML) Akur8. Kolaborasi ini memperkuat pijakan Akur8 di Amerika Utara, yang merupakan kawasan strategis.

Logo Akur8

Logo TMNAS

Dikembangkan secara khusus untuk perusahaan asuransi, solusi Akur8 meningkatkan proses penetapan harga dengan mengotomatiskan pemodelan risiko menggunakan teknologi ML transparan yang dipatenkan. Manfaat inti bagi perusahaan asuransi termasuk peningkatan efisiensi dan kecepatan-ke-wawasan untuk penemuan dan evaluasi data yang lebih cepat, dan kemampuan pemodelan prediktif tingkat lanjut dengan set data yang kecil dan berisik yang membuka jalan menuju penjaminan berbasis data, semuanya dengan tetap menjaga transparansi dan kontrol penuh dari model yang dibuat.

Tokio Marine North America Services (TMNAS) adalah bagian dari Tokio Marine Group, salah satu grup asuransi terbesar di dunia, dan menyediakan layanan profesional yang mendukung operasi asuransi perusahaan Tokio Marine Group, termasuk Philadelphia Insurance, Tokio Marine America, dan First Insurance Company Hawaii. Di Amerika Serikat, Tokio Marine Group adalah salah satu penyedia asuransi korporat teratas, dan memimpin pasar asuransi khusus. Dengan menggandeng Akur8, TMNAS meningkatkan kemampuan penetapan harga mereka dengan membangun model prediktif dengan cepat untuk memperoleh sinyal terbaik dari data dan mengidentifikasi wawasan baru, dan pada akhirnya dengan memberikan output yang transparan kepada penjamin emisi.

“Kami sangat senang dapat mendukung TMNAS dalam perjalanan transformasi digital mereka dengan melengkapi mereka dengan solusi penetapan harga asuransi yang kuat yang membantu membangun keunggulan kompetitif sejati di seluruh lini bisnis mereka, dengan model prediktif yang intuitif dan mudah dijelaskan,” kata CEO di Akur8, Samuel Falmagne.

“Akur8 sangat antusias untuk memperluas kemitraan kami dengan Tokio Marine Group melalui TMNAS dan terus mengembangkan kehadiran kami di Amerika Utara, pasar yang sangat strategis bagi kami. Kemitraan ini merupakan bukti tambahan dari relevansi Akur8 di seluruh lini bisnis - pribadi, komersial, dan lini khusus,” ujar Chief Customer Officer di Akur8, Brune de Linares.

“Otomasi, digitalisasi, dan penyederhanaan proses bisnis dan teknologi utama telah menjadi pendekatan utama bagi kami karena kami memperoleh efisiensi operasional dan mengupayakan solusi baru dan inovatif. Memanfaatkan teknologi baru dan penyedia solusi terbaik di kelasnya untuk mempercepat inovasi adalah bagian penting dari strategi kami. Akur8 menghadirkan teknologi unik dan keahlian mendalam yang bersama-sama memperkuat nilai yang diberikan dalam fungsi-fungsi utama, seperti penetapan harga, di mana kami telah lama menjadi kuat. Mereka membuat kami lebih baik lagi, menyediakan alat untuk menjadi gesit dan tepat waktu di pasar yang terus berubah, di mana kecepatan dan kualitas hampir sama pentingnya,” ucap EVP & Kepala Staf Informasi di TMNAS, Robert Pick.

“Solusi harga asuransi Akur8 akan memungkinkan TMNAS dengan cepat membangun model prediktif yang intuitif dan mudah dijelaskan di semua produk, memberikan wawasan baru bagi penjamin emisi. Sebagai perusahaan layanan bersama, penting bagi kami untuk dapat menerjemahkan informasi prediktif menjadi ukuran yang berguna bagi klien kami. Akur8 akan membantu kami mengisi komponen yang hilang untuk melengkapi kerangka kerja pengambilan keputusan yang transparan dan berdasarkan data,” tutur SVP & Pricing Actuary di TMNAS, John Ferraro.

Tentang Akur8

Akur8 merevolusi penetapan harga asuransi dengan Pembelajaran Mesin Transparan, meningkatkan kemampuan penetapan harga perusahaan asuransi dengan kecepatan dan akurasi yang belum pernah terjadi di seluruh proses penetapan harga tanpa mengorbankan kemampuan audit atau kontrol. Platform penetapan harga modular kami mengotomatiskan pemodelan premium teknis dan komersial. Ini memberdayakan perusahaan asuransi untuk menghitung tarif yang disesuaikan dan akurat sesuai dengan strategi bisnis mereka sambil secara material berdampak pada bisnis mereka dan mempertahankan kontrol mutlak dari model yang dibuat, seperti yang dipersyaratkan oleh regulator negara bagian. Dengan Akur8, waktu yang dihabiskan untuk pemodelan berkurang 10x, daya prediksi model meningkat 10% dan potensi peningkatan rasio kerugian ditingkatkan 2-4%. Akur8 telah melayani 50+ pelanggan di 20+ negara, termasuk AXA, Generali dan Munich Re; perusahaan asuransi khusus Canopius dan MGA Bass Underwriters; mitra konsultasi Xceedance dan Perr & Knight; serta perusahaan insurtech Bought by Many dan wefox. Lebih dari 600 aktuaris menggunakan Akur8 setiap hari untuk membangun model penetapan harga mereka di semua lini bisnis. Kemitraan strategis Akur8 termasuk Milliman, Duck Creek, Guidewire dan Sapiens.

Akur8 baru-baru ini menyelesaikan makalah ilmiah baru tentang Kredibilitas dan Regresi yang Dikenakan Sanksi. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut: https://bit.ly/Akur8-Credibility-and-Penalized-Regression

Tentang Tokio Marine North America Services (TMNAS)

Tokio Marine North America Services (TMNAS) didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan layanan bersama untuk Tokio Marine North America. Dengan kantor pusat yang terletak tepat di luar Philadelphia di Bala Cynwyd, Pennsylvania, TMNAS menyediakan layanan profesional yang mendukung operasi asuransi perusahaan Tokio Marine Group, termasuk Philadelphia Insurance, Tokio Marine America, dan First Insurance Company of Hawaii, dengan solusi inovatif dan terdepan di pasar di seluruh area layanan mendukung lebih dari 4.000 orang dan pendapatan premi tahunan sebesar 5 miliar dolar AS. TMNAS diakui sebagai tempat kerja terbaik baik secara regional maupun dalam industri asuransi. TMNAS bermitra dengan penyedia layanan dan teknologi terdepan di pasar di AS, Jepang, Eropa, India, dan Amerika Tengah untuk beroperasi pada skala, kecepatan, kualitas, dan tingkat keunggulan yang sesuai dengan sejarah 150 tahun Tokio Marine Group.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52739147/en

Kontak
Media
Untuk Akur8
Heide Sacher
AKUR8
+1 908-977-6526

Untuk Tokio Marine North America Services (TMNAS)
Bill Procopio
Asisten Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan
610.538.2279

Sumber: Akur8

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022