London (ANTARA News) - Bek Bolton Wanderers, Gary Cahill, akan segera menjalani pemeriksaan medis di Chelsea pada Sabtu, setelah tercapai tercapai kesepakatan dengan pihak klub London tersebut mengenai klausul pribadinya, demikian dilaporkan oleh beberapa media Inggris.

Kepindahan Cahill (26) ke Stamford Bridge diharapkan akan segera terwujud, setelah Chelsea setuju dengan biaya transfer sebesar tujuh juta pounds pada dua pekan silam.

Penyelesaian transfer ini masih tertunda, setelah manajer Chelsea, Andre Villas-Boas mengakui kalau pihak klub dan perwakilan sang pemain sempat belum mencapai kata sepakat terkait gaji Cahill.

Menurut laporan, Cahill telah setuju dengan gaji pokok sebesar 80.000 pounds per pekan, sehingga proses pemeriksaan medis akan menjadi formalitas belaka untuk menyelesaikan proses transfer ini.

Kedatangan Cahill memberi jalan keluar bagi bek tengah asal Brazil, Alex, yang siap untuk bergabung dengan klub London Barat, Queens Park Rangers.

Alex sudah tidak pernah bermain untuk Chelsea sejak ia minta dijual pada November, tapi kemungkinan besar ia akan menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh manajer QPR yang baru, Mark Hughes, di Loftus Road.
(H-RF)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012