London (ANTARA News) - Pemain sayap Florent Malouda berada di persimpangan jalan ketika berziarah di jagad bola. Pemain yang kini membela Chelsea itu diterjang spekulasi mengenai keberadaannya di Stamford Bridge.

Pemain asal Prancis itu kerapkali patah arang ketika manajer Chelsea Andre Villas-Boas (AVB) tidak memainkannya di sejumlah laga, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Spekulasi mengenai masa depan Malouda meruyak belakangan ini soal keberadaannya di Chelsea. Ia menemui kenyataan bahwa ia tidak lagi merengkuh prioritas masuk di skuad andalan AVB.

Pemain berusia 31 tahun itu disebut-sebuh bakal melabuhkan hati ke sebuah klub kaya Rusia Anzhi Makhachkala dan klub Brasil  Palmeiras yang kini diasuh oleh mantan manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari.

Malouda kini mendapati kenyataan bahwa pilihannya makin menyempit untuk "bereksistensi" di ajang sepak bola, utamanya di peredaran musim kompetisi Liga Utama Inggris. Manajer AVB sudah mencium gelagat Malouda ini.

Malouda berkata di harian Sunday Star, "Saya tipe pemain yang terbiasa tampil dari satu pekan ke pekan lain. Manajer tahu betul soal ini."

"Saya terus coba menunjukkan kemampuan di setiap laga. Dengan begitu, saya menunjukkan kualitas saya," katanya juga.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012