London (ANTARA News) - Kapten Manchester United Patrice Evra tidak segan-segan menunjukkan sikap jumawa dengan menyatakan bahwa Manchester City hendaknya jangan lagi bermimpi dapat memperoleh gelar di ajang Liga Utama Inggris.

Gelar Liga Utama Inggris bakal tetap bertahan di Old Trafford, kata Evra sebagaimana dikutip dari laman The Sun. Alasannya, amunisi United bakal siap meledak dengan kembali pulihnya sejumlah pemain kunci, yakni Phil Jones, Ashley Young dan Tom Cleverley.

Kubu Red Devils boleh menepukkan dada lantaran pernah mengalahkah City di ajang Piala FA. Tim asuhan Alex Ferguson itu kembali mendulang sukses dengan mengalahkan Bolton 3-0 di laga Liga Utama Inggris. Kemenangan itu jelas-jelas mengancam posisi City yang untuk sementara bertengger di posisi pertama.

Evra mengatakan, "Ini pertandingan penting. Sesudah mengalahkan City, kepercayaan diri kami benar-benar pulih. Setiap pemain siap tanding."

"Memang, ada sejumlah pemain kami yang masih dibekap cedera tapi kami makin menunjukkan kesiapan. Ini sungguh perkembangan menggembirakan dan makin mendekatkan kami untuk meraih gelar. Kami perlu fokus di laga berikutnya. Kami akan kembali meraih gelar di musim ini," kata Evra.

Kubu United kini sedang diterpa euphoria lantaran Paul Scholes mampu mencetak gol. Gol itu menandai kembalinya Scholes ke Old Trafford sejak Februari 2009. Scholes pernah mengemukakan bahwa ia bakal pensiun dari dunia sepak bola.

Sesaat setelah mengalahkan Bolton, Michael Carrick melontarkann komentar seputar gol yang dicetak Scholes. Katanya, "Saya terus memerhatikan dia (Scholes). Dan saya merasa memperoleh suntikan semangat. Saya sangat senang setelah mendapati bahwa ia mencetak gol. Ia mengukuhkan diri sebagai pemain bertalenta."
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012