AsiaNet 48046

SINGAPURA, 17 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Eksekutif IT, David Padgett akan Memimpin Pengoperasian Regional

     Utopia, Inc., pemimpin global dalam solusi Enterprise Data Lifecycle Management(TM) (EDLM(TM), senang dapat mengumumkan pembukaan kantor barunya di Singapura.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110503/CG92699LOGO)

     Kantor di Singapura ini akan dipimpin oleh Direktur Regional, David Padgett. Bapak Padgett berpengalaman kerja selama hampir 20 tahun dengan SAP, selama 10 tahun di Asia Pasifik. Utopia, yang berkantor pusat di Amerika Serikat, memiliki kantor cabang di Kanada, Eropa, Timur Tengah, India, Australia, dan saat ini Singapura menjadi kantor pusat di Asia Pasifik.

     "Pembukaan kantor kami di Singapura tidak hanya meningkatkan kehadiran kami di wilayah setempat, tetapi juga menunjukkan komitmen kami untuk mendukung para pelanggan dan mitra kami di seluruh wilayah," ungkap Narinder J. Singh, warga Singapura, pendiri bersama dan Chief Operating Officer Utopia, Inc.

     "Melalui kantor ini, kami akan dapat melayani, melatih, dan mengukur secara lokal, dengan waktu penyebaran yang jauh lebih cepat di situs klien," ujar Bapak Padgett. "Utopia terkemuka karena kehandalan kami di bidang pelatihan, bersama dengan metodologi terukur yang meningkatkan hasil yang dapat dilihat klien dari proyek perpindahan data dan tata kelola data mereka."

     "Kami melakukan program pelatihan pertama kami untuk seluruh wilayah di Singapura, mulai tanggal 30 Januari, untuk melatih para profesional data Utopia di wilayah dengan teknik canggih guna memenuhi kebutuhan yang paling diminta oleh klien kami," tambahnya.
   
     Tentang Utopia, Inc.

     Utopia, Inc. adalah firma konsultasi global untuk layanan dan strategi yang fokus pada EDLM(TM). Penawaran Utopia beragam mulai dari pengembangan jalur strategis dan perpaduan sistem untuk perpindahan data, kualitas data dan layanan data pemerintah. Wawasan dan keahliannya telah membuat perusahaan ini menjadi salah satu mitra strategis SAP yang terkemuka untuk Layanan Data BusinessObjects(TM) SAP(R), HANA SAP(R) (memori komputasi), Mobility, BI dan Sybase(R). Utopia adalah Mitra Unggulan Konsultasi SAP serta Mitra Layanan Terpadu SAP dengsn pengoperasian secara global.

     Copyright (c) 2012 Utopia Inc., Mundelein, Illinois, USA. Seluruh Hak Dilindungi. Merek lain dan nama produk adalah merek dagang dari perusahaan milik mereka sendiri. SAP adalah merek dagang dari SAP AG di Jerman dan di beberapa negara lainnya.

     SUMBER: Utopia, Inc.

     KONTAK: JoDee Hale, Manager Pemasaran Global, +1-847-388-3600, jhale@utopiainc.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012