AsiaNet 48028

TOKYO, 17 Januari (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     Anak Perusahaan NEC Corporation, Nippon Avionics Co., Ltd. (selanjutnya "Avio"), memasarkan seri baru Mesin Pengelas Laser (Laser Welder) YAG Precision pada tanggal 17 Januari. Seri LW-Y terbaru Mesin Pengelas Laser YAG mengelas logam dengan logam tanpa kontak untuk digunakan pada produksi peralatan elektronik, komponen elektronik dan suku cadang mobil.

     Tujuan Peluncuran Produk
     Avio adalah produsen komprehensif peralatan gabungan mikro yang menawarkan berbagai jenis produk berdasarkan pada berbagai teknologi gabungan mikro termasuk pengelasan resistansi dari komponen logam, pematerian komponen elektronik dan pengelasan komponen plastik. Pada bagian pengelasan komponen logam, Avio meningkatkan solusi gabungan mikro dengan meluncurkan secara bersama-sama lima model baru dengan jenis non-kontak dari mesin pengelas laser YAG, sehingga memperluas rangkaian alat pengelas resistansi jenis kontak yang konvensional. YAG Laser Welders baru ini menambah rangkaian produk Avio di bidang pengelasan yang tepat, bidang di mana Avio memiliki pengalaman yang luas, dan berkontribusi terhadap fabrikasi rakitan elektronik dengan densitas yang lebih tinggi dan mengurangi berbagai komponen.

     Fitur dari setiap Seri LW-Y YAG Laser Precision Welder
     Rangkaian produk Avio pada YAG Laser Welders terdiri dari lima model daya yang berbeda dengan hasil yang maksimum yaitu; 8W, 20W, 50W, 150W dan 300W. Model ini menawarkan para pengguna berbagai pilihan berdasarkan aplikasi, memberikan perpaduan berkualitas tinggi dari pengelasan yang amat tepat untuk komponen mekanis pengelasan.
- Model LW-Y8 (hasil maksimum 8W):
  Model ini ideal untuk pengelasan komponen elektronik atau komponen medis secara tepat.
- Model LW-Y20 (hasil maksimum 20W) & Model LW-Y50 (hasil maksimum 50W):
  Model ini cocok untuk aplikasi di bidang komponen elektronik seperti pemutusan kumparan kawat tembaga (Cu) untuk motor, tab pengelasan untuk baterai dan komponen optik.
- Model LW-Y150 (hasil maksimum 150W) & Model LW-Y300 (hasil maksimum 300W):
  Model ini amat baik untuk digunakan di seluruh berbagai macam aplikasi antara lain komponen elektronik, komponen medis dan komponen mobil. Karena hasil yang stabil dan berenergi tinggi, aplikasi ini mencakup titik pengelasan bahan yang amat reflektif yang membutuhkan energi tinggi seperti tembaga (Cu), aluminium (Al) dan emas (Au), atau pengelasan yang rusak di mana iradiasi berulang diperlukan.


Tentang Nippon Avionics Co., Ltd.
kantor Pusat: Shinagawa City, Tokyo
Presiden: Mamoru Yamashita,


Sumber: Nippon Avionics Co., Ltd.

Kontak:
Bapak Noriyuki Suzuki
Welding Products Department
Nippon Avionics Co., Ltd.
Tel: +81-3-5436-0632
Email: product-mj@avio.co.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012