Jayapura (ANTARA News) - Klub sepak bola asal kabupaten Jayapura, Papua, Persidafon Dafonsoro, menargetkan kemenangan saat menjamu tim Persela Lamongan pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/1) petang.

Sekretaris tim Persidafon, Michael Wutoy mengatakan, setelah berhasil megalahkan Arema dengan skor 2-1 beberapa waktu lalu, maka tim yang dijuluki Laskar Gunung Cycloop itu termotivasi untuk meraih tiga poin dilaga kandang kali ini.

"Tentu target kita adalah menang. Semua itu tergantung dari kinerja pemain di lapangan. Tapi kemenangan melawan Arema Indonesia lalu jadi motivasi bagi pemain kami untuk pertandingan besok," katanya di Jayapura, Selasa.

Michael Wutoy mengatakan pada pertandingan melawan Persela kali ini, Persidafon belum bisa menurunkan dua pemain utamanya yakni pemain belakang Bejo Sugiantoro dan Ngon A Djam yang masih mengalami cedera.

"Kedua pemain ini belum bisa bermain karena masih dalam kondisi cedera. Namun, pelatih tentu sudah menyiapkan penggantinya. Jadi tidak ada masalah, dan yang jelas kami siap menghadapi Persela," ujarnya.

Michael Wutoy sendiri mengakui, Persidafon Jayapura tetap harus mewaspadai Persela Lamongan yang punya lebih pengalaman bermain di ajang LSI dibanding tim berjuluk "Laskar Gunung Cyclops" itu. Apalagi, Persela punya banyak pemain hebat dan sangat padu antara pemain asing dan lokal.

"Ini akan menjadi laga yang berat bagi kami karena lawan adalah tim yang berpengalaman. Namun kami juga ingin membuktikan bahwa kami layak masuk di LSI," ujarnya.
(KR-MBK)











Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2012