Cianjur (ANTARA News) - Perampok bersenjata api kembali beraksi di wilayah hukum Cianjur, Jabar, Selasa, kali ini korbannya seorang supir truk, yang dibuang pelaku ke pinggir jalan setelah pahanya ditusuk dengan pisau.

Korban Ade Jubaedi, warga Kecamatan Cilaku, Cianjur, ditemukan warga di Jalan Raya Cikalongkulon-Sukaresmi, dan kemudian dibawa ke RSUD Cianjur untuk perawatan medis.

Berdasarkan keterangan korban, ketika ia melintas di Jalan Raya Cikalongkulon-Sukaresmi, tiba-tiba dihadang tiga orang pelaku yang mengunakan mobil Avansa.

Mereka berdalih hendak menyewa truk miliknya itu. Ade awalnya tidak curiga, sampai akhirnya di tengah perjalanan, salah seorang pelaku menodongkan senjata api ke arah kepalanya dan pelaku lainnya merampas kemudi.

Mendapati hal tersebut, korban sempat melawan namun pelaku langsung menusuk kakinya dengan pisau.

"Dalam kondisi tersebut, saya dilempar keluar dari dalam truk. Pelaku melarikan truk milik saya ke arah Puncak. Beruntung saya selamat, meskipun kaki mengalami luka tusukan," katanya.

Sementara itu, petugas Polsek Pacet dan Polres Cianjur, yang mendapat laporan, langsung melakukan pengejaran dan berhasil menemukan truk milik Ade ditinggalkan pelaku di pinggir Jalan Raya Puncak.

"Saat ini anggota kami, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melarikan diri ke arah Bogor. Untuk itu, kami imbau masyarakat, untuk selalu waspada dan segera melapor jika menemukan hal mencurigakan," katanya.

(KR-FKR)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012