AsiaNet 48082

SINGAPURA, 18 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Liam Ward, Manajer Senior Transformasi Bisnis untuk ING Life Jepang, memberikan pandangannya mengenai peningkatan "Resolusi Tahap Pertama" melalui perpaduan proses administrasi dengan pusat kontak pada KTT Contact Centres Asia tahun lalu. Dalam presentasinya, Liam juga berbicara tentang pengurangan biaya unit transaksi melalui satu titik kontak dan meningkatkan produktivitas staf dengan mempercepat alur kerja.

     "Bertolak belakang dengan kepercayaan yang populer, alih daya (outsourcing) bukanlah cara yang cepat untuk mengurangi biaya," jelas Sandra De Soyza, Group Chief Customer Officer Dialog Telekom.

     "Alih daya bukanlah cara cepat untuk mengurangi biaya. Alih daya selalu merupakan keputusan strategis jangka panjang. Peningkatan produktivitas dan pengurangan biaya adalah hasil dari keahlian yang dilakukan sebagai kompetensi utama dari penyedia jasa alih daya, dengan cara menggunakan model, struktur, pengetahuan yang kuat mengenai bank serta keinginan untuk melakukan bisnis yang ada pada diri setiap orang," ujarnya.

     "Banyak orang berfikir alih daya adalah cara cepat untuk mengurangi biaya dan meningkatkan produktivitas. Namun, menurut pandangan saya, hal ini tidak benar. Ini bisa merupakan refleksi yang tidak tepat pada buku rekening yang hilang dengan hasil yang berbeda," tambah De Soyza.

     Sandra akan mengungkap kebenaran tentang pusat kontak alih daya serta mengevaluasi biaya dan produktivitas pada konferensi tahunan ketiga Contact Centres Asia. Kirim email ke enquiry@iqpc.com.sg atau kunjungi www.contactcentresasia.com untuk rincian lebih jelasnya.

     Acara Annual Contact Centres ketiga akan menghadirkan para pembicara baru dari 10 negara yang memberi peserta perspektif baru dalam strategi layanan. Orang-orang yang bergabung di konferensi ini juga akan mendengarkan lebih dari 12 studi kasus mengenai media sosial, saluran komunikasi baru, KPI dan tolok ukurnya serta dapat berpartisipasi dalam 7 sesi jaringan yang dialokasikan untuk bertemu dengan lebih banyak mitra baru.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

     Bryan Camoens
     IQPC Worldwide
     Tel:   +65-6722-9406
     Email: bryan.camoens@iqpc.com.sg

     SUMBER  IQPC Worldwide

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012