Jakarta (ANTARA) - Ketua Relawan Muda Tim 7 Jepri menegaskan bahwa pihaknya satu sikap bersama Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hingga Pemilu 2024.

"Keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi, sekali lagi menegaskan bahwa kami akan selalu satu komando, gandeng renteng, 'madep mantep' dan satu sikap, selalu bersama Jokowi. Satu sikap 2024 bersama Jokowi," katanya dalam acara silaturahmi relawan dengan Presiden Jokowi di Gedung E-Convention Ancol, Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Presiden tegaskan relawan urusan Politik 2024 tidak perlu tergesa-gesa

Di hadapan Presiden Jokowi, Jepri memastikan para relawan solid dan akan terus menunjukkan sikap setia, serta berkomitmen selalu mengawal kerja yang dilakukan Jokowi untuk Indonesia.

"Sudah banyak yang dilakukan Pak Jokowi yang bermanfaat bagi rakyat. Mulai dari infrastruktur keras sampai infrastruktur lunak, mulai dari jalan tol sampai bangkit dari pandemi COVID-19," katanya.

Selain itu, berbagai program kerja lainnya diantaranya Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, pembagian jutaan sertifikat tanah, penyerahan lahan pertanian untuk rakyat dan berbagai pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Bahkan, kata dia, demi mewujudkan pemerataan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, Jokowi menggagas, Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan, sebagai ibu kota baru.

Jepri menekankan, prinsip Relawan Muda Tim 7 yakni, esa hilang dua terbilang. Menurut Jepri, hal itu komitmen pantang menyerah para relawan untuk terus mengawal perjuangan Jokowi demi Indonesia yang jauh lebih baik lagi.

"Kami keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi Presiden sebagai relawan setia Jokowi sejak zaman pemilihan Gubernur DKI, tidak hanya berkumpul tapi kami di sini juga akan menyatakan komitmen kami. Kami akan satu sikap 2024 bersama Jokowi," katanya menegaskan.

Baca juga: Jokowi jelaskan kepada relawan upaya kencangkan APBN jaga stabilitas
Baca juga: Jokowi obati rasa kangen saat silaturahmi bersama relawan

Pewarta: Fauzi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2022