Tangerang (ANTARA) - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan Tim Kampanye Nasional (TKN) berencana menggelar konser kebangsaan Muhaimin di sejumlah kota dalam memberikan hiburan bagi masyarakat setelah terhenti selama dua tahun karena pandemi.

“Ke depan, akan ada beberapa konser serupa untuk membahagiakan masyarakat dalam mengobati kerinduan masyarakat,” kata Muhaimin Iskandar di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Banten, Minggu.

Ia mengatakan konser kebangsaan Muhaimin yang digelar oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) hari ini berhasil mengobati dahaga masyarakat kota Tangerang yang selama dua tahun masa pandemi tidak bisa menggelar konser.

"Alhamdulillah semua sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” kata Muhaimin disambit riuh penonton.

Baca juga: Muhaimin "lirik" Sri Mulyani jadi cawapres untuk Pemilu 2024

Baca juga: Muhaimin: PKB berpeluang membuat koalisi baru


Vokalis Kotak Band, Tantri mengatakan, kehadirannya merupakan instruksi atau permintaan langsung dari Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang Raya.

"Apa kabar semua. Tangerang sehat semua. Saya diminta langsung oleh Gua Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama," kata Tantri langsung menggebrak panggung Konser Kebangsaan Muhaimin.

Sebagai informasi konser kebangsaan Muhaimin bersama band Kotak diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Zona Banten. Selain konser kebangsaan, TKN juga menggelar senam sehat dengan hadiah umrah dan berbagai hadiah lainnya.

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2022