AsiaNet 48062

LAS VEGAS, 19 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     FC2 hari ini mengumumkan telah meluncurkan layanan terpopulernya, FC2 Video (http://video.fc2.com), di pasar Indonesia. Versi bahasa Indonesia FC2 Video yang tersedia saat ini memungkinkan para pengguna menonton dan berbagi video dengan pengguna lainnya, pada berbagai perangkat ponsel.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2009/12/03/20091203591671.jpg )

     Apa itu FC2 Video?

     FC2 Video telah memperoleh popularitas di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan. Seperti halnya layanan FC2 lainnya, FC2 Video mendukung bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional dan Sederhana, Korea, Perancis, Spanyol, Jerman, Rusia dan saat ini tersedia dalam bahasa Indonesia.

     Kelebihan FC2 Video:
     - Pengguna dapat menonton video dari seluruh dunia di rumah.
     - Memiliki batas unduhan (upload) sebesar 500MB, yang memungkinkan video amat panjang.
     - Dapat ditampilkan pada Smartphone.
     - Tersedia di Android Market. Pengguna dapat mengunduh Aplikasi Video FC2 dari situs web Apps FC2 (http://apps.fc2.com/).
     - Terdapat kontrol pengaturan privasi. Pengguna dapat mengatur izin bagi kelompok pengguna tertentu untuk menonton video.
     - Fitur favorit. Bila pengguna favorit mengunduh video, pelanggan akan diberitahu. Tidak perlu khawatir melewatkan video menarik.
     - Fitur interaktif. Anda dapat memberikan komentar dan berkomunikasi dengan pengguna lainnya sambil menikmati video.

     Rencana di Masa Depan

     FC2 bermaksud meluncurkan "Keanggotaan Berbayar", "Program Afiliasi" dan fitur keren lainnya.

     Selain itu, FC2 saat ini tengah mengumpulkan permintaan dari para pemuat iklan. Pihak yang berminat dapat mengunjungi tautan di bawah ini untuk rincian lebih lanjut terkait iklan untukpengguna versi bahasa Inggris:
     http://staffen.blog124.fc2.com/blog-entry-128.html

     FC2 senantiasa berusaha untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para pengguna dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

     Tentang FC2, Inc.:

     FC2, Inc. adalah perusahaan layanan web yang khususnya menyediakan layanan web di Jepang. Kantor pusatnya terletak di Nevada, Amerika Serikat. Didirikan sejak tahun 1999, perusahaan ini memiliki etika kerja berkelanjutan untuk terus memberikan dan meningkatkan layanan bagi pengguna. FC2 Video secara luas digunakan dan amat populer di Jepang.

     Kontak:

     Takuma Kishi
     Tel: +1-310-414-9626
     Email: global@fc2.us

     SUMBER  FC2, Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012