Jakarta (ANTARA) - Ikan hias Indonesia berpeluang menguasai pasar internasional hingga pemerintah akan mendorong vaksin dosis ke-3 sebagai syarat untuk acara yang mengundang kerumunan menjadi pemberitaan ekonomi kemarin (13/6) yang masih layak disimak pada Selasa ini.

IPB: Ikan hias Indonesia berpeluang kuasai pasar internasional Guru Besar Departemen Sosial Ekonomi Perikanan IPB Iis Diatin mengungkapkan budidaya ikan hias di Indonesia berpeluang menguasai pasar internasional dengan peningkatan produksi dan kualitas.

​​​​Menteri Erick: Pemugaran Sarinah pulihkan sejarah Indonesia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan pemugaran pusat perbelanjaan Sarinah bukan hanya sekedar estetika belaka melainkan memulihkan kembali sejarah bangsa Indonesia yang selama ini agak terlupakan.

​​​​​​Airlangga: Pemerintah akan dorong vaksin dosis 3 jadi syarat keramaian

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa kasus COVID-19 relatif secara keseluruhan dalam tahap yang baik dan pemerintah akan mendorong vaksinasi dosis ketiga sebagai syarat untuk acara yang mengundang kerumunan.

​​​​​​Kementerian ESDM: Kenaikan tarif listrik berkisar 17 hingga 36 persen

Kebijakan tarif adjustment berdampak langsung terhadap kenaikan tarif listrik sebesar 17,64 persen untuk pelanggan rumah tangga nonsubsidi golongan 3.500 VA ke atas dan 36,61 persen untuk golongan pemerintah di atas 200 kVA.

​​​​​​Sandiaga: Harga tiket naik ke atas Borobudur akan berpihak pada rakyat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan keputusan penentuan tiket naik ke stupa Candi Borobudur akan didasari pertimbangan menjaga kelestarian peninggalan bersejarah tersebut dan berpihak kepada rakyat, khususnya dari sisi ekonomi.

Pewarta: M Baqir Idrus Alatas
Editor: Slamet Hadi Purnomo
Copyright © ANTARA 2022