Jepara (ANTARA News) - Sebanyak empat korban kecelakaan maut di kawasan sekitar Tugu Tani, Jakarta, asal Desa Singorojo Wetan, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Senin, dimakamkan secara bersamaan.

Keempat korban tewas akibat ditabrak mobil Xenia hitam ketika sedang berjalan kaki di kawasan Tugu Tani pada Minggu (22/1) tersebut, yakni bernama Nanik Rianti (25), Suyatmi (35), Pipit Alvi Fitriasih (18), dan Yusuf Sigit Prasetyo dua setengah tahun.

Salah seorang tetangga korban, Rianto (56) mengatakan keempat jenazah korban tiba di rumah Rohmari di Desa Singorojo Wetan RT 6 RW 2 Senin (23/1) sekitar pukul 04.30 WIB dengan mobil ambulans dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.30 WIB, keempat jenazah dimakamkan di Pemakaman Datuk Singorojo yang merupakan pemakaman umum di desa setempat, yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah duka.

Nanik Rianti dimakamkan satu liang lahat bersama Yusuf, sedangkan Suyatmi bersama Pipit.

Pemakaman keempat jenazah dihadiri ratusan warga desa setempat yang ikut berbelasungkawa, termasuk salah seorang calon bupati Jepara Ahmad Marzuki juga ikut hadir pada acara pemakaman tersebut.
(KR-AN/A011)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2012