Jakarta (Antara News) - Bersamaan dengan peluncuran Nokia Asha 300, merek alat komunikasi ini telah menantang para penggemar permainan Angry Bird buatan pengembang Rovio dari Finlandia, unjuk kebolehan di Anggry Bird Playgroud.
   
Taman bermain 'para burung pemarah' ini merupakan yang pertama di Indonesia, digelar hanya satu hari, Minggu (23/1) di Atrium Cilandak Town Square, Jakarta. Terdapat dua kompetisi yang digelar di taman bermain Angry Bird, yaitu Angry Birds Challenge dan kompetisi kostum Angry Birds.
  
Kontes kostum Angry Birds sendiri sudah berlangsung sejak 14 Januari hingga 22 Januari, dengan tema Indonesia. Para pemenang baik kompetisi Angry Birds Challenge dan kontes kostum mendapatkan hadiah berupa uang tunai.
   
Tidak hanya permainan Angry Birds yang ditawarkan produk baru Nokia ini. Nokia Asha digadang-gadang merupakan hasil kombinasi terbaik antara 'smartphone dan featurephone'.
   
"Nokia Asha 300 menggabungkan kemudahan dalam mengakses berbagai aplikasi hiburan dan tetap terhubung dengan teman terdekat dan keluarga," kata Manajer Produk Nokia Indonesia, Irwan Hermawan.
   
Ponsel berlayar sentuh ini dilengkapi dengan kamera 5 megapixel, kartu memory micro SD 2GB, serta layanan Nokia Music yang memungkinkan para penggunanya mengunduh lagu-lagu gratis sepuasnya selama enam bulan. (M048)

Pewarta: Ade P Marboen
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2012