Mythical akan bergabung dengan dewan tata kelola platform blockchain Kakao Games dan ekosistem Layer 2 BORA untuk mendukung pertumbuhan game play-to-earn di Asia

Los Angeles (ANTARA/Business Wire)- Studio game blockchain generasi berikutnya, Mythical Games telah mengumumkan kemitraan dengan Kakao Games, penerbit game online dan seluler terkemuka di Korea Selatan. Ke depan, Mythical akan mengintegrasikan dan mendukung BORANETWORK – afiliasi Kakao Games dan ekosistem blockchain dan layer 2 miliknya – karena kedua entitas tersebut melanjutkan ekspansi mereka di Asia.

Logo Mythical Games

Logo Kakao Games

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220616005337/en/

Ekosistem Web3 Mythical Games memungkinkan pemain, pencipta, dan artis untuk menikmati pengalaman bermain game tanpa gesekan melalui kepemilikan koleksi game digital. Awal bulan ini, Mythical mengumumkan kemitraan pertama dengan NFL untuk merilis game berbasis blockchain pertama di liga. Game andalannya, Blankos Block Party, baru-baru ini bermitra dengan merek fashion Burberry dan artis musik elektronik Deadmau5.

Selain integrasi, Mythical akan bergabung dengan validator node dan komite tata kelola BORA, sebuah tonggak penting bagi kedua belah pihak saat mereka terus berekspansi ke pasar global.

Co-Founder di Mythical Games, Rudy Koch mengatakan, "Kami sangat senang dapat bergabung dengan validator node BORA dan komite tata kelola. Kami melihat BORA tidak hanya sebagai blockchain generasi berikutnya, tetapi juga sebagai pemimpin dalam menghadirkan hiburan ke Web3 di Korea - memberi mereka keunggulan unik yang tidak dimiliki protokol lain. Dengan ekspansi Mythical ke Seoul awal tahun ini, kami ingin menyelaraskan secara strategis dengan para pemimpin di kawasan itu."

CBO BORANETWORK Young-joon Lim berkata, "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Mythical Games dan menyambut orientasi mereka di BORA. Mythical Games adalah pelopor dan visioner dalam Web3 membangun ekonomi permainan 'bermain dan memiliki,'" dan menambahkan, "Kami akan mengeksplorasi peluang lintas promosi dan potensi kolaborasi untuk menciptakan sinergi antara setiap platform.”

Tentang Mythical Games

Diakui oleh Disruptive Technology Companies To Watch in 2019 versi Forbes dan World Changing Ideas 2021 versi Fast Company, Mythical adalah perusahaan teknologi game generasi berikutnya yang menciptakan ekosistem game Web3 dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT yang dapat dimainkan untuk alat yang memungkinkan pemain, pencipta, artis, merek, dan pengembang game untuk menjadi pemangku kepentingan dan pemilik dalam ekonomi game baru “bermain dan memiliki.”

Dipimpin oleh para veteran industri game, tim ini mengkhususkan diri dalam membangun game seputar ekonomi yang dimiliki pemain dan telah membantu mengembangkan waralaba besar termasuk Call of Duty, World of Warcraft, Guitar Hero, DJ Hero, Marvel Strike Force, dan Skylanders.

Mythical Platform melindungi gamer yang mungkin baru mengenal blockchain melalui dompet penyimpanan untuk item digital mereka, sambil memberikan kebebasan kepada pemain tingkat lanjut untuk menautkan dompet mereka sendiri melalui jembatan antara Mythical Chain dan jaringan utama publik. Dengan fokus “utamakan gamer,” Platform Mythical memastikan pemain tidak perlu menyelami seluk-beluk blockchain untuk menikmati kepemilikan koleksi digital mereka dan mendapatkan pengalaman bermain yang luar biasa.

Tentang Kakao Games

Kakao Games adalah penerbit terkemuka game online dan seluler. Didirikan pada tahun 2016, ia bertanggung jawab untuk menerbitkan berbagai game, termasuk Krafton's PlayerUnknown's Battlegrounds (tersedia di Korea), Guardian Tales dari Kong Studios (tersedia di Korea, Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Oseania), Moonlight XL Games Sculptor (tersedia di Korea, Amerika Utara, Eropa, dan Taiwan), dan tambahan terbarunya, 'Odin: Valhalla Rising' dari Lion Heart Studio (tersedia di Korea dan Taiwan). Kakao Games memperluas bisnisnya ke pasar blockchain dan ekosistem game Web3.

Tentang METABORA

METABORA adalah afiliasi dari Kakao Games dan perusahaan induk BORANETWORK yang berfokus pada pengembangan game dan ekosistem game berbasis blockchain. Portofolionya mencakup game seluler seperti 'Friends Popcorn,' 'Friends Town,' dan 'Friends Shot' berdasarkan kekayaan intelektual (IP) Kakao Friends. METABORA memperluas platformnya di luar permainan tradisional untuk fokus pada pengembangan teknologi blockchain dan Metaverse.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220616005337/en/

Kontak
KC Maas

Sumber: Mythical Games

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022