Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik terjadi di Jakarta selama sepekan terakhir  mulai dari Jakarta menjadi kota dengan kualitas udara terburuk, hingga pengunjung Taman Tebet atau Tebet Eco Park yang dibatasi hanya 10 ribu orang.

Berikut rangkuman berita sepekan selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Jakarta kembali duduki posisi teratas kualitas udara buruk di dunia

Lembaga data kualitas udara, IQ Air kembali menempatkan kualitas udara Jakarta pada posisi pertama di dunia sebagai kota dengan kualitas udara terburuk pada Jumat pagi.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Anies batasi jumlah pengunjung Taman Tebet sebanyak 10 ribu orang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membatasi jumlah maksimal pengunjung Taman Tebet (Tebet Eco Park) sebanyak 10 ribu orang per hari setelah fasilitas umum tersebut dibuka kembali pada Juli 2022 mendatang.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Mendag: Kenaikan harga cabai paling tinggi di Pasar Koja Baru

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyebutkan harga semua jenis cabai mengalami kenaikan paling tinggi dibanding komoditas lain di Pasar Koja Baru, Jakarta Utara.
Berita selengkapnya klik di sini

4. "Jakreatifest" diyakini dongkrak daya saing pelaku UMKM

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria optimis "Jakarta Creative Festival" (Jakreatif) 2022 mampu mendongkrak daya saing pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Ibu Kota untuk memajukan pemulihan ekonomi 
Berita selengkapnya klik di sini

5. ​​​​​Pemprov DKI bebaskan pajak untuk rumah NJOP di bawah Rp2 miliar

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) untuk rumah warga Ibu Kota dengan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) di bawah Rp2 miliar.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022