Penandatanganan kesepakatan Great Edu dan Litedex menambah daftar kerja sama kami dengan perusahaan yang bergerak di bidang blockchain dan crypto currency.
Jakarta (ANTARA) - Platform pendidikan digital PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu) terus memperluas jaringan bisnis, satunya dengan menggandeng Litedex Protocol.

Litedex Protocol adalah decentralized exchange platform pertama di Indonesia yang mengusung konsep meta finance.

"Penandatanganan kesepakatan Great Edu dan Litedex menambah daftar kerja sama kami dengan perusahaan yang bergerak di bidang blockchain dan crypto currency," kata Chief Executive Officer (CEO) Greatedu Ade Irma Setya Negara dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Great Edu ajak milenial kenali seluk beluk kripto sebelum berinvestasi

Menurut Ade, ke depan Great Edu berkomitmen menyediakan fasilitas pembelajaran web 3, blockchain, meta finance, dan teknologi lainnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai perusahaan, Great Edu juga akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk mempercepat talenta digital khusus di bidang tersebut.

Litedex Protocol sendiri dengan homepage mengembangkan berbagai proyek yang menjadi favorit investor, seperti fitur Staking, Farming, Swap, Pool, Lending, Borrowing, NFT Marketplace, dan Bridge.

Litedex Protocol memiliki ambisi untuk mengadopsi beberapa blockchains, seperti BSC, Ethereum, Solana, Avax, dan beberapa blockchains populer secara global lainnya. Strategi ini sangat penting untuk mengaktifkan fitur Bridge sebagai fondasi utama dalam konsep meta finance.

Sebagai pengembang blockchain, Litedex Protocol juga mengembangkan Token LDX sebagai mata uang kripto dengan proyek dasar yang menjanjikan dan ekosistem yang besar.

Sebagai platform pendidikan berbasis digital, Great Edu fokus sebagai tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan.

Baca juga: Great Edu nilai milenial perlu berinvestasi cerdas di era digital

Beberapa materi yang disodorkan di antaranya adalah bagaimana menjadi penulis yang baik, materi fotografi, dan terkini adalah tentang cara berinvestasi di aset kripto.

Mengingat konsep yang diusung adalah core value “Quality at Scale”, semua kelas online workshop dan konten video belajar didukung oleh para instruktur terbaik dan profesional.

Great Edu juga menyediakan jasa personalized service bagi perusahaan dan lembaga yang ingin melaksanakan pelatihan dan internal training.

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2022