AsiaNet 48227

SINGAPURA, 2 Februari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Logicalis, penyedia solusi IT dan layanan terkelola internasional, saat ini meluncurkan operasi usaha patungan di Indonesia. Perusahaan baru ini, yang dikenal dengan nama Logicalis Metrodata Indonesia, bermitra dengan Grup ICT terkemuka di Indonesia, P.T. Metrodata Electronics, Tbk yang berbasis di Jakarta. Logicalis memiliki saham senilai 51% dan Metrodata 49%.

     Logicalis Metrodata Indonesia memiliki sekitar 25 tenaga ahli yang bertanggung jawab kepada Managing Director baru, Dewi W. Irawan, serta akan fokus pada solusi network communications, collaboration dan Data Center Network untuk pasar komersial, perusahaan dan penyedia layanan di Indonesia.

     Pasar Indonesia mengalami pertumbuhan pendapatan domestik yang kuat sebesar 6,5% (pasar dengan pertumbuhan terbesar ketiga di Indonesia, setelah China dan India). Khususnya, pasar layanan IT juga tengah memiliki periode pertumbuhan yang kuat di Indonesia. Saat ini bernilai lebih dari US$1 miliar dan diprediksi akan meningkat sebesar 12,7% pada tahun 2014, sehingga ini memberikan nilai pada apa yang tengah berlangsung saat ini.

     Ringkasan Asia Pacific Executive, Januari 2012, IMA Asia
     Wawasan Pasar Gartner: Penilaian Pasar Layanan IT, Indonesia tahun 2011, 16 Juni 2011

     Tentang Logicalis

     Logicalis adalah penyedia solusi IT dan layanan terkelola internasional dengan pengetahuan dan keahlian yang luas dalam komunikasi dan kerjasama; layanan pusat data dan cloud; serta layanan terkelola.

     Logicalis Group mempekerjakan sebanyak lebih dari 2.500 orang di seluruh dunia, antara lain ahli layanan amat terlatih yang merancang, memilih, menyebarkan dan mengelola infrastruktur ICT yang complex untuk memenuhi kebutuhan lebih dari 6.000 perusahaan dan pelanggan dari sektor publik. Untuk mencapai hal ini, Logicalis menjalin hubungan yang kuat dengan para pemimpin teknologi seperti Cisco, HP, IBM, dan Microsoft.

     Logicalis Group memiliki pendapatan tahunan senilai lebih dari US$1 miliar, dari operasinya di Inggris, Amerika, Jerman, Amerika Selatan dan Asia Pasifik, dan berkembang cepat sebagai salah satu integrator terkemuka solusi IT dan Komunikasi, khususnya di bidang teknologi dan layanan yang canggih.

     Logicalis Group adalah divisi Datatec Limited, yang terdaftar di Johannesburg dan London AIM Stock Exchanges, dengan pendapatan sekitar US$5 miliar.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.logicalis.com

     SUMBER: Logicalis Group

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012