Kemarin, diskusi Jokowi-Putin hingga Presiden Jokowi ke Moskow

Kemarin, diskusi Jokowi-Putin hingga Presiden Jokowi ke Moskow

Presiden RI Joko Widodo (kiri) dalam konferensi pers bersama Presiden Rusia Vladimir Putin (kanan) usai pertemuan kedua pemimpin di Istana Kremlin, Moskow, Rusia, Kamis waktu setempat (30/6/2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev.

Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden RI Joko Widodo banyak berdiskusi soal pangan dan pupuk dalam pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin, Moskow, Rusia, Kamis hingga Presiden Joko Widodo melanjutkan lawatan perdamaian ke Moskow, Rusia, untuk bertemu Presiden Vladimir Putin, usai menuntaskan lawatannya ke Kyiv, Ukraina.

 
 
 
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 
 
 
 
Jokowi dan Putin banyak berdiskusi soal pangan dan pupuk

 
 
Presiden RI Joko Widodo banyak berdiskusi soal pangan dan pupuk dalam pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin ​​​​di Kremlin, Moskow, Rusia, Kamis.

 
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 
 
Presiden Jokowi bertolak ke Abu Dhabi usai bertemu Putin

 
 
Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA), usai bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow, Rusia, Kamis (30/6).

 
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 
 
Bupati Puncak: Pemekaran tiga wilayah jadi sejarah bagi Papua

 
 
Bupati Puncak, Provinsi Papua, Willem Wandik mengapresiasi disetujuinya tiga Rancangan Undang-Undang tentang Pembentukan Daerah Baru (DOB) Papua dalam Rapat Paripurna DPR, karena menjadi sejarah bagi Papua.

 
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 
 
Jokowi: Kepentingan RI agar perang selesai dan pasokan pangan membaik

 
 
Presiden RI Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia tak memiliki kepentingan apa pun, kecuali ingin melihat perang segera selesai dan rantai pasok pangan, pupuk, dan energi segera diperbaiki.

 
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 
 
Presiden Jokowi lanjutkan lawatan perdamaian ke Moskow

 
 
Presiden Joko Widodo melanjutkan lawatan perdamaian ke Moskow, Rusia, untuk bertemu Presiden Vladimir Putin, usai menuntaskan lawatannya ke Kyiv, Ukraina.

 
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

 
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar