Jakarta (ANTARA) - Bulan Juli merupakan bulan yang lekat dengan Festival Tanabata di Jepang. Tahun ini, festival itu kembali digelar setelah absen karena pandemi. Sementara itu, terdapat beberapa kiat untuk mengolah daging kurban.

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (10/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Dua tahun absen, Festival Tanabata di Jepang kembali digelar

Festival Tanabata di Hiratsuka, Prefektur Kanagawa, Jepang, kembali digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu atau 8-7 Juli 2022, setelah dua tahun absen karena pandemi COVID-19.

Shawn Mendes tunda tur dunia karena masalah kesehatan mental

Shawn Mendes menunda tur dunia “Wonder” selama tiga minggu ke depan untuk fokus pada kesehatan mentalnya, kata penyanyi itu mengumumkan pada Jumat (8/7) waktu setempat.

Elon Musk tidak jadi beli, Twitter lapor ke pengadilan

Miliuner Elon Musk membatalkan pembelian Twitter senilai 44 juta miliar dolar Amerika Serikat karena platform tersebut melanggar sejumlah kesepakatan soal merger.

Ford tarik kembali 100 ribu mobil di AS karena risiko kebakaran

Perusahaan otomotif Ford Motor Co mengatakan pihaknya mengeluarkan penarikan baru untuk 100 ribu kendaraan hibrida di Amerika Serikat karena risiko kebakaran.

Empuknya daging kambing dipengaruhi cara memotong

Cara memotong daging kambing ternyata berpengaruh terhadap tekstur akhirnya. Memotong asal-asalan bisa membuat daging kambing jadi alot, susah dikunyah dan pada akhirnya sulit untuk dinikmati semua orang.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022