Kriminal sepekan, Polda jemput Medina Zein hingga pelecehan di angkot

Kriminal sepekan, Polda jemput Medina Zein hingga pelecehan di angkot

Tersangka penyalahgunaan narkoba yang juga artis Medina Zein memberikan keterangan pers saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (03/01/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa kriminalitas terjadi selama sepekan terakhir di DKI Jakarta.

Mulai dari penjemputan paksa Medina Zein hingga kasus pelecehan seksual di angkot.

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas sepekan lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Klik pada judul jika ingin membaca selengkapnya.

Berikut rangkumannya.

1. Polda Metro jemput paksa Medina Zein terkait pencemaran nama baik

Polda Metro Jaya menjemput paksa pemilik akun dengan pengikut cukup banyak di Instagram (selebgram), Medina Zein karena diduga terkait kasus pencemaran nama baik atas nama pelapor Marissya Icha.


2. Pelaku pelecehan seksual di angkot beralasan hanya ambil dompet

Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan alasan terduga pelaku pelecehan seksual di dalam angkot M44 di kawasan Tebet lantaran hanya ingin mengambil dompet di jaket.


3. Kasus mahasiswi pembuang bayi diminta tetap dilanjutkan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta proses hukum terhadap kasus mahasiswi MS (19) pembuang bayi ke Kali Ciliwung tetap dilanjutkan agar menjadi bahan pembelajaran bagi siapa saja dan tidak terulang lagi di kemudian hari.


4. Pemuda diduga curi komponen mesin ATM Bank DKI di Koja

Seorang pemuda berinisial IL (23) diduga mencuri komponen penyuplai daya saat terjadi gangguan listrik (uninterruptible power supply/ UPS) pada mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.


5. Polsek Cengkareng ciduk dua pembobol rumah yang ditinggal penghuni

Jajaran Polsek Cengkareng menangkap dua pelaku pembobolan rumah yang ditinggalkan penghuninya di kawasan Jalan Mawar Blok F15, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (1/7).

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar