Masih dalam penyelidikan, kami nggak bisa menyimpulkan, lagi dalam penyelidikan.
Bandung (ANTARA) - Kecelakaan yang terjadi di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat menyebabkan empat orang tewas akibat mobil terbakar pada Senin dini hari.

Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi mengatakan polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan hingga membuat mobil tersebut terbakar.

"Masih dalam penyelidikan, kami nggak bisa menyimpulkan, lagi dalam penyelidikan," kata Suharyadi saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, Senin.

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan empat orang tewas itu merupakan mobil pikap.

Menurutnya, empat penumpang mobil pikap yang tewas itu merupakan warga dari Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Meski begitu, ia pun masih menyelidiki terkait asal dan tujuan mobil tersebut saat melakukan perjalanan.

Dia menjelaskan, mobil pikap itu ditumpangi oleh tujuh orang. Dari tujuh orang tersebut, kata dia, empat orang tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Adapun dari empat orang yang tewas itu, dua di antaranya tewas di lokasi, sedangkan dua lainnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.
Baca juga: Tiga orang dikabarkan meninggal dalam kecelakaan Jalur Pantura Subang
Baca juga: Polisi sebut kecelakaan bus di Subang akibat rem yang tidak berfungsi

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022