Jakarta (ANTARA) - Melandas Indonesia berhasil meraih prestasi sebagai perusahaan retail furnitur terbaik dalam ajang Retail Asia Awards 2022 seiring banyaknya inisiatif yang dijalankan.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi semua tim yang ada di dalam Melandas karena merupakan hasil kerja keras kami,” kata Founder Melandas Group Herry Chandra dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Berbagai inisiatif dan terobosan yang dilakukan oleh Melandas Indonesia di antaranya adalah ekspansi bisnis dan kampanye yang berfokus pada konsumen.

Berdasarkan laman website Retail Asia, terdapat dua faktor yang mendorong Melandas Indonesia sebagai pemenang yaitu dipercaya menjadi perusahaan furnitur dengan jangkauan terluas.

Melandas Indonesia memiliki jumlah showroom terbanyak di Indonesia dalam bentuk Mono Brand store, Multi Brand store dan Department Store outlets.

“Hingga 2021 terdapat 23 lokasi yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya,” ujar Herry.

Selain itu, Melandas dinilai sebagai perusahaan furnitur dengan ekspansi bisnis terbanyak pada 2021 dengan showroom fisik yakni sebanyak empat showroom di Jakarta.

Keempat showroom tersebut adalah Showroom Natuzzi Italia di Melandas Flagship Store, Natuzzi Editions di Plaza Indonesia dan Jakarta Design Center serta Showroom Multibrand berlokasi di Kemang.

Herry menegaskan Melandas Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan.

Sebagai informasi, Retail Asia Award merupakan penghargaan dari Retail Asia yang menjadi acara bergengsi untuk menentukan ritel terbaik terbaik di kawasan ini.


Baca juga: Alasan furnitur kayu pinus layak jadi opsi untuk mengisi rumah
Baca juga: Cara Uwitan Jogja buat kriya furnitur lokal jadi primadona
Baca juga: Kemenperin sebut delegasi TIIWG antusias pameran furnitur RI

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2022