Rangkaian terpadu baru menghubungkan orang, alur kerja, dan sistem di seluruh ekosistem energi

Houston (ANTARA/Business Wire)- Quorum Software (Quorum), pemimpin perangkat lunak global yang didedikasikan untuk industri energi, mengungkap visi globalnya yang diperluas dengan Quorum Energy Suite (QES), portofolio solusi komprehensif perusahaan yang akan berfungsi sebagai dasar untuk inovasi dan pertumbuhan.

Setelah merger tahun lalu antara Quorum dan Aucerna, dan akuisisi bisnis perangkat lunak Minyak dan Gas TietoEVRY, Quorum telah menyatukan 38 aplikasinya ke dalam satu portofolio.

Aplikasi QES didistribusikan di sembilan area fungsional industri mulai dari perencanaan hulu, ekonomi, dan cadangan melalui eksekusi dan operasi sumur, akuntansi, pengelolaan lahan, dan optimalisasi produksi, hingga midstream dan pengukuran, ditambah logistik transportasi dan kargo. Nama produk tetap utuh dan didefinisikan dengan bahasa yang sama, memungkinkan pasar untuk memahami bagaimana QES melayani bisnis mereka.

“Quorum Energy Suite mewakili rangkaian aplikasi dan layanan terluas dan terdalam di pasar dan menghadirkan kemampuan luar biasa bagi pelanggan kami dengan memperluas nilai yang mereka miliki saat ini,” kata Kepala Staf Produk Quorum Software, Tyson Greer.

QES akan memprioritaskan inovasi dengan memperluas kepemimpinan energi terbarukan perusahaan, memungkinkan operasi impor dan ekspor LNG, dan memberikan alur kerja terintegrasi di seluruh ekosistem energi, memanfaatkan cloud dan kemampuan digital lainnya.

“Quorum terus memberikan nilai kepada pelanggan dengan menyediakan data siap pakai, otomatisasi, dan integrasi yang memberi mereka hasil hari ini dan jalan menuju masa depan yang terhubung,” ujar CEO Quorum Software, Gene Austin. “Sementara klien kami bersaing untuk modal, energi, dan bakat, Quorum hadir sebagai mitra tepercaya yang menyediakan keahlian yang mendalam dan dipersonalisasi serta teknologi terdepan untuk mendorong profitabilitas dan pertumbuhan.”

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web baru Quorum Software di quorumsoftware.com.

Tentang Quorum Software

Quorum Software adalah penyedia perangkat lunak energi terkemuka di seluruh dunia, melayani lebih dari 1.800 pelanggan di seluruh rantai nilai energi di 55 negara. Solusi Quorum memperkuat pertumbuhan dan profitabilitas untuk bisnis energi dengan menghubungkan orang, alur kerja, dan sistem dengan data yang siap mengambil keputusan. Dua puluh tahun yang lalu, kami menghadirkan perangkat lunak pertama di industri untuk akuntan pabrik gas, dan hari ini solusi kami merampingkan operasi bisnis dengan standar dan integrasi data ke depan industri. Industri energi global memercayai para ahli dan aplikasi Quorum untuk berhasil menavigasi transisi energi sambil memberikan nilai saat ini dan di masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi quorumsoftware.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220711005692/en/

Kontak
Lauren Force

Sumber: Quorum Software

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022