Jakarta (ANTARA) - Petugas Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial Y yang jasadnya tergeletak di kamar kosan kawasan Buaran.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqqafi di Jakarta, Senin, mengatakan korban Y berdomisili di Palembang, Sumatera Selatan, dan berhubungan dengan seorang pria.

Baca juga: Jenazah terbungkus kain di Banjir Kanal Timur korban pembunuhan

"Pelaku diduga orang terdekat korban, tepatnya pacarnya," kata AKBP Ahsanul.

Ahsanul menuturkan petugas menemukan luka lebam pada bagian leher dan alat vital korban Y, sehingga diduga perempuan tersebut menjadi korban kekerasan berdasarkan identifikasi sementara.

Namun, Ahsanul menyebutkan petugas tidak menemukan alat atau senjata yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Sementara itu, saksi tetangga di kamar depan kos, Diah Noviani mengaku sempat mendengar suara yang berasal dari kamar korban Y.

“Tadi pagi sempat dengar suara teriakan, sepertinya berkelahi dengan pacarnya,” ujar Diah yang lokasi kamarnya berada tepat di depan kamar korban.

Baca juga: Pelaku menghabisi nyawa ibu hamil di dalam Bus Mayasari Bhakti

Saat ini, petugas Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit telah memasang garis kuning "police line" di depan kamar kosan korban, guna penyelidikan lebih lanjut.

Petugas juga telah membawa jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, untuk proses otopsi.

Sebelumnya, jasad Y ditemukan warga dan tetangga sekitar di lantai dua kamar kosan No. S-36 sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Motif pembunuhan pria di warnet Klender karena dendam

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022