Jakarta (ANTARA) - Lebih dari 200 merek asal Prancis berpartisipasi dalam Pameran Produk Konsumen Internasional China 2022 yang akan digelar di Haikou, ibu kota provinsi Hainan, China selatan, dari 26 hingga 30 Juli mendatang.

Sebagai tamu kehormatan dalam pameran tersebut, Prancis akan ambil bagian dengan mengikutsertakan 50 perusahaan dan 244 merek, demikian menurut pihak penyelenggara pameran.

Area pameran produk asal Prancis di pameran tersebut meliputi luas sekitar 3.000 meter persegi, dan merek-merek yang berpartisipasi antara lain produk wewangian, pakaian, perhiasan, makanan, minuman anggur, serta sektor lainnya, papar komite penyelenggara pameran itu.

Beberapa merek Prancis juga akan berpartisipasi dalam pameran tersebut melalui toko bebas bea resmi, e-commerce lintas batas, atau bentuk lainnya.

Jumlah perusahaan yang menghadiri pameran tersebut akan melampaui angka pada 2021, dengan area pameran diperluas menjadi 100.000 meter persegi dari sebelumnya 80.000 meter persegi.

Proporsi area pameran bagi perusahaan-perusahaan asing akan meningkat dari 75 persen pada tahun lalu menjadi 80 persen pada tahun ini.


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2022