Jakarta (ANTARA) - Samsung dipastikan akan membawa lini "foldable phone" terbaru besutannya dalam acara Galaxy Unpacked yang jatuh pada 10 Agustus 2022.

Hal itu dikonfirmasi dari gambar "teaser" yang nampaknya menampilkan ponsel Galaxy Z Flip menunjukkan bahwa acara itu akan disiarkan secara langsung di situs web Samsung.com.

Mengutip The Verge, Rabu, waktu perilisan ponsel lipat terbaru dari Samsung itu nampaknya bertepatan juga dengan waktu peluncuran generasi terdahulunya di tahun lalu yaitu Galaxy Z Flip3 dan Fold3.

Lebih lanjut, jika ponsel lipat yang ditampilkan di teaser terbaru Galaxy Unpacked 2022, maka nampaknya rumor terkait Galaxy Z Flip4 menampilkan pembaruan yang minim adalah tepat.

Dari kilasan tersebut terlihat fitur fisik dari ponsel itu dengan Galaxy Z Flip3 berbentuk sama, lalu ada juga pengaturan dual-kamera, dan tombol daya yang dipasang di samping yang juga sama.

Lalu selain ponsel Galaxy Z Flip3, para penggemar menantikan Galaxy Z Fold4 yang menjadi penerus Galaxy Z Fold3.

Galaxy Z Fold4 diharapkan memiliki tonjolan kamera yang lebih minim dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, Galaxy Watch terbaru juga sangat dinantikan serta tentunya promosi-promosi untuk kombinasi perangkat pintar lainnya dari Samsung juga dinantikan hadir di Galaxy Unpacked 10 Agustus 2022.

Baca juga: SRIN rayakan satu dekade dengan bangun talenta digital baru via SIC

Baca juga: Samsung kenalkan taman bermain "Space Tycoon" di Roblox

Baca juga: Samsung hadirkan sistem operasi jam pintar terbarunya One UI Watch 4.5

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022