Jakarta (ANTARA) - Klub promosi Liga Inggris Nottingham Forest dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan gelandang serang Jesse Lingard pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Nottingham Forest diyakini telah memberikan penawaran dan tengah bernegosiasi dengan perwakilan Lingard yang kini berstatus tanpa klub.

Lingard telah berstatus bebas sejak awal bulan ini setelah Manchester United mengumumkan melepas pemain asal Inggris tersebut ketika kontraknya habis pada 30 Juni yang lalu.

Baca juga: West Ham masih nantikan jawaban dari Jesse Lingard

Nottingham Forest akan menyaingi klub Liga Inggris lainnya West Ham yang telah lebih dulu tertarik kepada Lingard dan telah memberikan penawaran mereka sejak beberapa waktu lalu.

Selain itu, West Ham juga diyakini memiliki nilai lebih di mata Lingard, terlebih pemain berusia pernah menjalani masa peminjaman yang sukses bersama The Hammers pada paruh kedua musim 2020/21 dengan mencatatkan 16 penampilan dan mencetak 9 gol serta 5 assist.

Diyakini Lingard memiliki banyak opsi soal klub selanjutnya karena mendapatkan tawaran dari Inggris dan luar negeri. Dia diperkirakan akan memutuskan klub barunya dalam waktu dekat.

Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 22 kali untuk Manchester United di berbagai ajang dan menyumbangkan dua gol serta satu assist dari 548 menit bermain.

Selama membela Manchester United, pemain kelahiran 15 Desember 1992 itu tercatat telah tampil sebanyak 231 pertandingan dan menyumbangkan 35 gol serta 21 assist dari total 12.572 menit bermain.

Baca juga: Jesse Lingard akhirnya tinggalkan Manchester United
Baca juga: Newcastle United dikabarkan coba datangkan Jesse Lingard dari MU

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022